5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!

Drama China Romantis Imlek
Drama China Romantis Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut rekomendasi drama China romantis Imlek yang bisa ditonton bersama orang tersayang di rumah.

Bagi Kamu yang belum memiliki rencana keluar untuk menghabiskan momen liburan Imlek, menonton film bisa menjadi hal yang seru dan menarik.

Ada banyak drama China yang bisa Kamu tonton, terutama genre romantis yang bisa menghangatkan suasana Imlek tahun ini.

Baca Juga:Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs BlackbeardJadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!

Kamu bisa menonton drama china romantis Imlek ini melalui layanan streaming, jika kebingungan memilih judul apa. Simak yuk deretan judul yang Cianjur Ekspres rekomendasikan.

5 Drama China Romantis Imlek

1. My Amazing Bride

Drama ini mengikuti kisah “tahu Xi Shi” Tang Doudou, yang sedang dalam perjalanan menjadi perawan tua.

Dia menolak untuk menikah kecuali dia bertemu dengan pria kelas satu, yang memahaminya dan yang dia cintai (oleh karena itu layak mendapatkan kasih sayang sejatinya).

Setelah salah langkah dengan para pejabat, klan Tang menghadapi kehancurannya, namun untungnya, keluarga Zhuang mengulurkan tangan untuk membantu.

Nyonya Zhuang ingin Doudou menikahi putra sulungnya, yang telah lama menjadi seorang yang tampan, berprinsip baik, dan jenius – namun pada hari pernikahannya, dia berubah menjadi seorang idiot dengan tingkat kecerdasan seperti anak berusia delapan tahun! Doudou sangat marah, dan berlari pulang, tapi tanpa uang untuk membayar penyakit ayahnya, dia harus bertemu dengan Nyonya Zhuang lagi.

Putra tertuanya masih sangat mencintai Doudou, dan ibunya membuat perjanjian satu tahun dengan Doudou.

Tapi tunggu dulu, Dou Dou menemukan sesuatu yang sangat tidak biasa tentang penyakit suaminya, sesuatu yang sedikit tidak pantas dalam keluarga, dan berusaha menemukan kebenaran – namun anehnya ibu mertuanya tidak merasa terganggu.

KLIK DISINI untuk menonton.

Baca Juga:Trailer Moana 2 Rilis: Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Tanggal TayangJadwal Bioskop Cianjur Besok, 10 Februari 2024: Ada Pasutri Gaje

2. Flight to You

Flight To You bercerita tentang seorang perempuan calon pilot penerbangan sipil yang harus bekerja sama dengan kapten penerbangan yang dingin. Perjuangannya sebagai calon pilot tidak mudah, ada banyak hal yang harus ia lalui.

Selain menghadapi kapten yang acuh, ia juga harus mengalami beberapa insiden penerbangan dapat mengancam jiwa semua penum pang.

0 Komentar