Jadwal Bioskop Cianjur Besok, 10 Februari 2024: Ada Pasutri Gaje

Jadwal Bioskop Cianjur Besok
Jadwal Bioskop Cianjur Besok
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Jadwal bioskop Cianjur besok apa saja ya? Bagi Kamu yang ingin menonton film layar lebar terbaru di bulan Februari ini, simak ulasannya berikut.

Tiga film genre horor siap menghiasi layar lebar selama dua pekan ini. Penonton akan dibuat penasaran dengan kisah nyata teror hantu santri di Jawa dan kereta api berhantu.

Sementara itu bagi Kamu yang ingin menonton film bergenre komedi romantis, ada Pasutri Gaje yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:Cara Nonton Spy x Family Code: White yang Tayang Februari 20245 Destinasi Wisata Cianjur Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Libur Imlek

Kemudian Kupu-kupu Kertas yang dibintangi Amanda Manopo serta Agak Laen yang berbalut komedi horor.

Berikut jadwal lengkap bioskop Cianjur besok, 10 Februari 2024.

Jadwal Bioskop Cianjur Besok

1. Agak Laen

Film Agak Laen berfokus pada empat petugas rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Dikisahkan bahwa keempatnya bertugas sebagai hantu yang menakut-nakuti pengunjung rumah hantu yang ada di sebuah pasar malam.

Rumah hantu tersebut justru sama sekali tidak menunjukkan kesan yang seram. Bahkan hantu-hantu di dalamnya pun tidak berhasil membuat pengunjung terkejut maupun ketakutan.

Hal tak terduga pun terjadi, salah satu pengunjung mengalami gagal jantung hingga membuatnya kehilangan nyawa. Para hantu yang bertugas pada saat itu lantas panik dan mencoba untuk menguburkan mayatnya.

Setelah kejadian tersebut, wahana rumah hantu menjadi viral karena banyak pengunjung yang mengaku mengalami kejadian mistis saat berkunjung di sana.

Jadwal tayang:

  • 12:15
  • 14:30
  • 16:45
  • 18:15
  • 19:00
  • 20:30
  • 21:15

2. Pasutri Gaje

Film ini menceritakan kisah pasangan suami istri bernama Adelia dan Adimas yang sama-sama berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil atau PNS.

Meski bergenre komedi, film Pasutri Gaje mengangkat isu yang serius yakni tentang pasangan suami istri yang berjuang menghadapi sulitnya mendapatkan momongan. Meskipun penuh dengan adegan lucu, cerita ini dengan bijak menyoroti pasangan tersebut saat mengalami tekanan dari lingkungan sekitar, termasuk kantor dan keluarga.

Jadwal tayang:

Baca Juga:3 Film Horor yang Tayang di Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini5 Fakta A Shop For Killers di Episode Terakhir, Lee Dongwook Pegang Senjata Api

  • 12:15
  • 14:20
  • 18:35

3. Kereta Berdarah

Film Kereta Berdarah mengisahkan tentang perjalanan kakak beradik yakni Purnama (Hana Malasan) dan Kembang (Zara Leola) yang mengunjungi sebuah resort mewah.

0 Komentar