Cara Nonton Spy x Family Code: White yang Tayang Februari 2024

Cara Nonton Spy x Family Code
Cara Nonton Spy x Family Code
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Crunchyroll merilis trailer Film Spy × Family Code: White telah menjadi hits di Jepang. Tapi bagaimana cara menontonnya?

Film ini dapat disaksikan melalui  jaringan bioskop CGV Cinemas Indonesia, Cinepolis Indonesia, dan Local Cinema mulai 7 Februari 2024.

Sebelumnya, anime ini sudah tayang di Jepang pada pada 22 Desember 2023. Sementara itu di bioskop Amerika, Kanada, dan Spanyol baru akan tayang pada 19 April.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Cianjur Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Libur Imlek3 Film Horor yang Tayang di Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini

Sinopsis Film Spy x Family Code: White

Istrinya, Yor Forger, adalah pembunuh bayaran, dan Loid Forger bekerja sebagai mata-mata dengan nama sandi Twilight. Kehidupan rahasia mereka tetap terlihat seperti kehidupan suami istri biasa dengan seorang putri angkat bernama Anya Forger.

Selain itu, tidak terduga bahwa Anya memiliki kemampuan telepati.

Dia tidak mengetahui pekerjaan rahasia orang tua angkatnya. Kisah film ini dimulai ketika Loid Forger diberi tugas tambahan dalam Operation Strix.

Meskipun awalnya Loid tidak senang dengan tugas ini, akhirnya ia pergi juga untuk liburan akhir pekan musim dingin dengan kedok.

Sebelum itu, Anya, siswa Akademi Eden, harus menemukan resep baru agar dapat memenangkan kompetisi memasak. Setelah itu, Loid mengajak Anya dan Yor, bersama dengan anjing mereka, Bond.

Loid lantas mengajak Anya dan Yor serta anjing mereka Bond Forger untuk mencari inspirasi resep ke wilayah Frigis demi membantu Anya menang.

Namun saat sedang berkeliling, Anya menemukan coklat yang berbahaya hingga bisa mengancam perdamaian dunia. Keluarga Forger harus berjibaku kembali dalam urusan penting yang menyangkut keselamatan manusia.

Demikian informasi mengenai Film Spy x Family Code: White telah menjadi hits di Jepang.

0 Komentar