Menjaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kang Azis Ajak Warga “Nguseup” Bersama

Menjaga Silaturahmi dan Kekompakan, Kang Azis Ajak Warga “Nguseup” Bersama
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Muhamad Abdul Azis Sefudin, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Jawa Barat III (Wilayah Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) Nomor Urut 8 silaturahmi bersama masyarakat dengan “nguseup” atau mancing ikan di kediamannya di Desa Mangunkerta, Kecamatan Cugenang, Sabtu (27/1/2024) dan Minggu (28/1/2024).

Kang Azis, sapaan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang diberikan masyarakat untuk Kang Azis.

“Kegiatan ini digelar sebagai bentuk terima kasih saya kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan untuk saya, juga sebagai agenda untuk saling menjaga tali silaturahmi,” ungkapnya.

Baca Juga:Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02Anies Sebut Petani Belum Jadi Prioritas di Cianjur

Selain itu, Kang Azis memilih kegiatan ini karena menyesuaikan dengan kebiasaan masyarakat di Kabupaten Cianjur yang rata-rata memiliki hobi nguseup. Selain itu, kegiatan ini juga bisa meningkatkan rasa solidaritas dan menjaga kekompakan.

“Kebetulan di sekitar sini, masyarakatnya banyak yang hobi memancing atau orang sunda menyebutnya nguseup, jadi saya persilakan agar bapak-bapak ini bisa berkumpul dengan saya disini. Alhamdulillah saya bersyukur karena kita semua bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat, berbagi cerita dan kebahagiaan yang mana menjadi bentuk untuk meningkatkan rasa solidaritas dan menjaga kekompakan Bersama,” ujar Kang Azis.

Salah satu warga yang hadir pada kegiatan tersebut, Rahmat (56) berterima kasih kepada Kang Azis karena sudah menggelar dan menyediakan tempat untuk bersilaturahmi sambil nguseup bersama-sama. Karena dengan kegiatan ini Rahmat juga bisa bertemu dan memberikan dukungannya secara langsung kepada Kang Azis.

“Saya berterima kasih kepada Kang Azis, karena sudah mengundang masyarakat untuk mancing ikan di kediaman beliau. Dengan adanya kegiatan ini, selain bisa bersilaturahmi dengan masyarakat lainnya, saya dan yang lain juga bisa bertemu, berdiskusi banyak hal dan memberikan dukungan secara langsung untuk Kang Azis,” katanya.

Rahmat berharap dengan kegiatan ini tali silaturahmi antara Kang Azis dan masyarakat tidak terputus kedepannya.

“Semoga silaturahmi ini berlangsung untuk waktu yang lama, saya mewakilkan seluruh masyarakat yang hadir mendoakan semoga Kang Azis sukses dan terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu tanggal 14 Februari mendatang, amin…,” pungkasnya.(adv)

0 Komentar