3 Film Horor yang Tayang di Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini

Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini
Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Deretan film dengan berbagai genre tayang di Bioskop XXI Cianjur pekan ini. Ada film apa saja? Simak ulasan mengenai sinopsis, jadwal tayang hingga harga tiketnya selengkapnya.

Bagi Kamu pecinta film horor, jangan lewatkan beberapa film yang sedang tayang di bioskop ini. Di antaranya Munkar yang terinspirasi dari kisah nyata santri di pondok pesantren Jawa.

Selain itu ada beberapa film lain yang juga tak kalah seru!

Baca Juga:5 Fakta A Shop For Killers di Episode Terakhir, Lee Dongwook Pegang Senjata ApiJadwal Bioskop Cianjur Hari Ini: Pasutri Gaje, Agak Laen Hingga Munkar

3 Film Horor yang Tayang di Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini

1.Kereta Berdarah

Jadwal tayang:

  • 12:45
  • 14:45
  • 16:45

Kategori Penonton : 17 tahun ke atas

Durasi : 103 menit

Harga Tiket : Rp 55.000

Sinopsis:

Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke resort alam baru di tempat terpencil. Mereka akan menumpangi kereta khusus yang melayani perjalanan ke resort tersebut.

Awalnya, mereka tidak menyadari sesuatu yang tidak beres terjadi di dalam kereta. Namun seiring berjalannya waktu, serangkaian teror dan misteri timbul.

Setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong menghilang. Kondektur kereta, Tekun (Fadly Faisal), menjadi yang pertama melihat kejadian aneh itu dan melaporkannya kepada Masinis (Totos Rasiti).

Purnama, Kembang, Tekun, dan penumpang misterius Ramla (Putri Ayudya) telah berusaha memperingati orang-orang atas kejanggalan tersebut. Sayangnya, peringatan tersebut diabaikan.

2. Munkar

Jadwal Tayang:

  • 13:00
  • 14:45
  • 16:30

Kategori Penonton: 13 Tahun ke atas

Durasi: 87 menit

Harga Tiket : Rp 55.000

Sinopsis

Film Munkar diangkat dari urban legend tentang seorang santriwati di Lamongan, Jawa Timur, bernama Herlina yang mendapat perundungan oleh teman-temannya.

Herlina yang frustasi dengan perundungan, akhirnya memutuskan untuk kabur dari pondok pesantren, namun dalam perjalanan pulangnya, ia ditabrak mobil hingga meninggal dunia.

Baca Juga:10 Film Jadul Saat Imlek, Ada Shaolin Popey dan Teen Brother’s Siapa yang Kangen?Tiket Kampanye Akbar Anies Terjual Lebih dari 3,5 Juta, Konser Coldplay Lewat!

Anehnya, sosok Herlina yang sudah dinyatakan meninggal dunia itu kembali ke pondok pesantren. Lantas, arwahnya yang mendendam menghantui seluruh santriwati yang ada di sana.

3. Baghead

Jadwal Tayang

  • 18:45
  • 20:35

Kategori Penonton: 17 Tahun ke atas

Durasi: 95 menit

Harga tiket: 55.000

Sinopsis

Berkisah tentang Iris (Freya Allan) seorang wanita muda yang diwarisi sebuah sebuah pub kumuh oleh sang ayah yang telah lama tidak bertemu.

0 Komentar