10 Film Jadul Saat Imlek, Ada Shaolin Popey dan Teen Brother’s Siapa yang Kangen?

Film Jadul Saat Imlek
Film Jadul Saat Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Simak berikut 10 film jadul saat Imlek yang bikin rindu suasana berkumpul bersama keluarga. Ada apa saja?

Menikmati liburan Imlek bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menonton film kesayangan, dirumah bersama keluarga dan orang terkasih.

Cianjur Ekspres telah merangkum deretan judul film yang berkaitan dengan tradisi dan kebiasaan-kebiasaan etnis Tionghoa sebagai Bangsa yang sangat dominan merayakan tahun baru Imlek.

Baca Juga:Tiket Kampanye Akbar Anies Terjual Lebih dari 3,5 Juta, Konser Coldplay Lewat!Queen of Tears: Konflik Emosi Rumah Tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Selain itu ada juga film yang mengisahkan wanita keturunan Tionghoa dan mampu mengharumkan nama Bangsa ke kancah dunia lewat olahrga.

Lalu apa saja film jadul saat Imlek? Simak ulasannya sampai habis ya!

10 Film Jadul Saat Imlek

1. Shaolin Popey

Film jadul saat imlek yang pertama adalah Shaolin Popey produki tahun 1994, sebuah film legendaris dimana masa pemutaran film ini meraup jutaan penonton dari seluruh dunia dan sempat masuk dalam kategori film-film box office dunia.

Film ini  sudah menjadi film favorit masyarakat Indonesia sampai sekarang dimana artis terkenalnya Boboho bersama Paman dan Sahabatnya membantu seorang pria untuk  memenangkan cinta seorang gadis.

2. Teen Brother’s

Film Teen Brother’s di produksi tahun 1995, yang juga tak kalah asyik buat ditonton saat hari Imlek. Film ini dibintangi artis-artis terkenal dari Hongkong.

Film Teen Brother’s bercerita tentang 10 orang bersaudara, yang terpisah oleh dua keluarga dan akhirnya saling bersatu kembali untuk  melawan seorang jenderal jahat lagi kejam. Film ini layak ditonton karena ceritanya yang menyentuh hati penontonnya.

3. Shaolin Soccer 

Film Shaolin soccer juga direkomendasikan buat ditonton, meski saat kejayaan film ini di tahun 2001 anda belum pernah menonton, tetapi setidaknya  pernah mendengar judulnya.

Baca Juga:Drama Korea Netflix 2024: Queen of Tears, Squid Game S2 dan Banyak Lagi6 Film Imlek Netflix 2024 Beragam Genre: A Killer Paradox, Hingga Bhakshak

Film ini sangat terkenal, sampai -sampai ada membuat film ini menjadi game yang juga digemari seluruh dunia baik film maupun game-gamenya.

Film Shaolin Soccer sebuah pertandingan sepak bola, bukan hanya menggunakan teknik bola, tetapi memakai pula jurus-jurus shaolin membuat film ini lucu dan menghibur.

Film Jadul Saat Imlek

4. The Last Barongsai

Fim The Last Barongsai merupakan produksi tahun 2017, menceritakan drama keluarga Tionghoa yang bermimpikan bisa  keuar Negeri dan meneruskan tradisi Barongsai keluarga  . Ini adalah film buatan lokal dalam Negeri Indonesia. Filmnya seru dan banyak sekali gambar-gambar menarik dalam film ini yang semakin manambah khazanah kita akan tradisi dan kebudayaan Tionghoa.

0 Komentar