5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia, Buat Suasana Makin Hangat!

Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia (Sumber Foto: Freepik)
Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia (Sumber Foto: Freepik)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 10 Februari 2024, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan tahun baru naga ini. Salah satunya menonton film bersama keluarga.

Terdapat berbagai judul film dengan beragam genre menarik yang bisa disaksikan untuk semua umur.

Penasaran apa saja film Imlek 2024 orisinil Indonesia yang bisa ditonton bersama kerabat dan keluarga? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:Cara Nonton Dracin Badai Cinta 2024 Sub Indo, Romansa Leo Wu dan Zhao JinmaiDrama China Badai Cinta 2024: Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton

5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia

1. Cek Toko Sebelah

Film ini bercerita tentang keluarga Koh Afuk (Chew Kin Wah) dan kedua anak laki-lakinya, Erwin (Ernest Prakasa) dan Yohan (Dion Wiyoko)

Erwin sendiri merupakan pria lulusan universitas luar negeri yang juga tengah menikmati kariernya di negeri tetangga, Di sana ia memiliki seorang kekasih cantik yang tak kalah sukses darinya bernama, Natalie (Gisella Anastasia).

Berkat kerja kerasnya, Erwin berhasil medapat promosi pekerjaan dari kantornya. Namun sayang, saat itu juga ayahnya tiba-tiba jatuh sakit. Sehingga ia diminta untuk mengambil alih toko sembako milik keluarganya.

Terpaksa, Erwin kembali ke Indonesia dan menghabiskan waktunya selama sebulan untuk mengelola toko. Natalie sendiri merasa kecewa dengan keputusan Erwin, karena ia menginginkan kekasihnya menerima tawaran yang diberikan kantornya.

Permasalah Erwin semakin bertambah saat Yohan merasa kesal dengan keputusan ayahnya. Pasalnya, ia lah yang tinggal di Indonesia, namun ayahnya justru menyuruh Erwin yang jauh-jauh di Singapura untuk mengambil alih tokonya.

Lantas, akankah Erwin menyerahkan toko itu ke Yohan dan mengambil tawaran promosi pekerjaannya di Singapura seperti keinginan Natalie?

Cek Toko Sebelah Bisa disaksikan secara streaming melalui vidio.com 

2. Ngenest

Ngenest bercerita tentang keresahan Ernest (Ernest Prakasa) sebagai anak minoritas yang terlahir dari keturunan etnis Tionghoa.

Baca Juga:Link Nonton Have a Crush on You 2024 Full Episode Sub Indo, KLIK DISINI!Drama China Romantis 2024 Seperti Amidst a Snowstorm of Love

Karena fisiknya yang terlihat berbeda dari teman-temannya, dengan mata sipit dan kulit putih, Ernest sering dirundung teman-temannya.

Ernest mencoba mengatasi masalah ini dengan bergabung dalam geng para perundung dan cara ini pun berhasil, ia tak lagi jadi korban perundungan. Namun, keresahan muncul kembali ketika Ernest dengan berat hati harus ikut merundung anak keturunan Tionghoa lainnya.

0 Komentar