Cara Nonton Dracin Badai Cinta 2024 Sub Indo, Romansa Leo Wu dan Zhao Jinmai

Cara Nonton Dracin Badai Cinta
Cara Nonton Dracin Badai Cinta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Drama China alias dracin Badai Cinta mendapat rating tinggi sejak awal penayangannya. Berkisah tentang sepasang kekasih yang saling memberi motivasi dalam impian.

Amidst a Snowstorm of Love atau Badai Cinta  tayang perdana pada 2 Februari 2024. Drama ini akan menampilkan aktor populer Leo Wu dan Zhao Jinmai sebagai peran utama. Sutradara drama ini adalah Tien Jen Huang dan Yu Bo.

Dracin Badai Cinta Tentang Apa?

Amidst a Snowstorm of Love akan menceritakan kisah cinta Lin Yiyang (Leo Wu) dan Yin Guo (Zhao Jinmai). Yiyang adalah pemain snooker yang jenius. Dia telah mengambil pensiun dini dari bermain snooker setelah menerima penalti yang tidak adil.

Baca Juga:Drama China Badai Cinta 2024: Sinopsis, Daftar Pemain dan Link NontonLink Nonton Have a Crush on You 2024 Full Episode Sub Indo, KLIK DISINI!

Setelah dia bertemu Yin Guo di malam badai salju, dia jatuh cinta padanya. Pertemuan penting ini benar-benar mengubah hidupnya.

Yin Guo adalah pemain biliar profesional. Akhirnya, dia juga jatuh cinta padanya. Saat mereka terus bertemu, cinta mereka tumbuh. Karena dia, Yiyang menemukan motivasi baru untuk hidup dan mengejar mimpinya.

Untuk memenangkan cintanya, dia memutuskan untuk kembali bermain snooker.

Drama ini akan mengikuti genre remaja, romansa, dan olahraga. Saat Yiyang dan Yin Guo terus bertemu, cinta mereka tumbuh.

Pemain Dracin Badai Cinta​

Selain Leo Wu dan Zhao Jinmai sebagai pemeran utama, drama ini juga akan menampilkan Wang Xing Yue, Dai Si, Dong Zi Fan, Chen Jingke, dan banyak lainnya.

Cara Nonton Dracin Badai Cinta

Drama China Badai Salju Cinta tentang kisah cinta dan impian ini akan menayangkan total 32 episode. Jaringan penyiaran asli untuk drama ini adalah Tencent Video.

Sementara bagi para penonton global dapat menyaksikan melalui WeTV.

0 Komentar