Link Nonton Have a Crush on You 2024 Full Episode Sub Indo, KLIK DISINI!

Link Nonton Have a Crush on You 2024
Link Nonton Have a Crush on You 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Have a Crush on You 2024 diadaptasi dari webtoon berjudul Boss Ge Ge Ge, Ni Qian Zou. Drama ini dibintangi Wang Lu Qing dan Jin Xiao.

Mengusung genre romantis, drama ini juga akan memadukan kisah keluarga dan konflik antar bisnis. Wang Lu Qing akan berperan sebagai atlet seni bela diri.

Jin Xiao akan berperan sebagai CEO kaya yang memiliki nasib buruk. Selain itu drama ini juga diperankan oleh Lin Bing Liu, Bai Kai Rul, dan Liang Hao Cuan.

Baca Juga:Drama China Romantis 2024 Seperti Amidst a Snowstorm of LoveLink Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo

Sinopsis Have a Crush on You 2024

Drama Have a Crush on You bercerita tentang Lin Yu Meng (Wang Lu Qing), pewaris ilmu bela diri yang baru saja mengalami nasib sial setelah dikhianati oleh sahabat sekaligus kekasihnya.

Di tengah rasa kecewa itu, Lin Yu Meng secara tidak sengaja merusak sebuah mobil mewah milik Ji Ling Su (Jin Xiao) yang merupakan CEO Ji Group.

Hal ini menyebabkan situasi yang tidak masuk akal di mana dia tidak dapat memberikan kompensasi kepada pemilik yang aneh, Ji Lingsu.

Kejadian ini membuat Lin Yu Meng harus membayar ganti rugi namun juga terlibat dengan kontrak kawin paksa yang dirancang oleh Ji Ling Su. Lin Yu Meng melewati sejumlah tumpukan hutan, tapi dia juga melihat ketegangan di dalam Grup Ji.

Bergabungnya Ji Group membuat Lin Yu Meng menjadi korban perundungan dari keluarga Ji Ling Su. Saat itu ia juga mulai bersimpati dengan permasalahan yang dihadapi Ji Ling Su.

Ketegangan itu bermula dari ibu kandung Ji Ling Su yang mempunyai kemauan. Lin Yu Meng juga harus menghadapi mertuanya.

Di sisi lain, Lin Yu Meng berusaha membantu Ji Ling Su mengatasi berbagai permasalahan dalam bisnisnya sehingga menuai perasaan yang dibawanya hingga satu dekade.

Baca Juga:5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!Tayang 9 Februari, Bhakshak Angkat Isu Kekerasan Seksual di India

Link Nonton Have a Crush on You 2024

Have a Crush on You sudah tayang sejak 11 Januari 2024, untuk dapat menyaksikan alur cerita selengkapnya silakan klik link di bawah ini:

KLIK DISINI

0 Komentar