Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo

Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo
Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut link nonton Amidst a Snowstorm of Love, drama China yang dibintangi aktor terkemuka Leo Wu dan Zhao Jinmai.

Drama ini mengikuti kisah Lin Yiyeng (Leo Wu), mantan pemain snooker profesional, yang bertemu Yin Guo (Zhao Jinmai) saat badai salju. Dia jatuh cinta padanya pada pandangan pertama.

Yin Guo adalah pemain sembilan bola profesional. Yiyeng meninggalkan snooker setelah menerima penalti yang tidak adil. Seiring berjalannya waktu, ikatan mereka tumbuh dan menjadi motivasi satu sama lain.

Baca Juga:5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!Tayang 9 Februari, Bhakshak Angkat Isu Kekerasan Seksual di India

Review Amidst a Snowstorm of Love Episode 10

Dalam episode 10, Yin Guo sedang mengemasi tasnya di kamar. Dia berencana memberi Yiyeng kunjungan mendadak. Dia naik kereta dan tiba di tujuannya.

Yin Guo mengirimi Yiyeng SMS dan memberi tahu dia tentang kedatangannya. Dia menanyakan alamatnya, tapi dia menyuruhnya menunggu di stasiun.

Beberapa saat kemudian, Yiyeng tiba di stasiun. Dia sangat gembira melihat Yin Guo dan memeluknya. Tapi dia terlihat sakit.

Saat Yin Guo melihatnya terus-menerus batuk, dia menjadi khawatir. Pasangan itu naik taksi untuk pergi ke asrama Yiyeng.

Setelah sampai di asrama, Yin Guo memperhatikan bahwa Yiyeng hidup dalam kondisi yang memprihatinkan. Lampunya tidak menyala, dan asramanya sangat sempit; dua orang hampir tidak bisa berdiri berdampingan. Yiyeng mulai merapikan kamarnya dan memperkenalkannya pada teman sekamarnya.

Yiyeng ragu untuk duduk di ranjang yang sama dengan Yin Guo. Karena tenggorokannya sakit, mereka memutuskan untuk saling mengirim pesan daripada berbicara.

Dia mengatakan padanya bahwa dia sedang membuang sampah ketika dia menerima pesannya dan keluar dengan tergesa-gesa tanpa jaketnya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak ingin membuatnya menunggu.

Baca Juga:Profil Bhumi Pednekar, Pemain Film Bhakshak yang Dipuji Shah Rukh KhanRiwayat Kesehatan Raja Charles III: Covid-19, Cedera Polo Kini Diagnosis Kanker

Yin Guo ingin memesan hotel untuk bermalam, tapi dia menghentikannya. Dia mengetahui bahwa kaki Yin Guo terkilir. Meski sakit, dia menyiapkan kompres dingin dan mengobati lukanya.

Keduanya bersiap-siap untuk tidur. Karena kamarnya kecil, mereka tidak punya pilihan selain berbagi tempat tidur. Dia mengirim pesan kepada temannya untuk memberitahunya tentang keberadaannya. Temannya terkejut.

Dalam episode terbaru Amidst a Snowstorm of Love, Yiyeng pergi ke toko swalayan keesokan paginya untuk membeli barang-barang penting untuk Yin Guo.

0 Komentar