Profil Bhumi Pednekar, Pemain Film Bhakshak yang Dipuji Shah Rukh Khan

Profil Bhumi Pednekar
Profil Bhumi Pednekar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut profil Bhumi Pednekar, pemain film Bhakshak yang dipuji mega bintang bollywood Shah Rukh Khan.

Melalui perannya dalam Bhakshak dari Netflix yang akan tayang 9 Februari mendatang, Bhumi Pednekar membuka mata kita mengenai apa yang terjadi di rumah penampungan.

Lantas seperti apa profil dari Bhumi Pednekar? Simak ulasannya berikut!

Profil Bhumi Pednekar

Sebelum terjun menjadi seorang aktor, Bhumi Pednekar bekerja sebagai asisten sutradara di YRF selama enam tahun.

Baca Juga:Riwayat Kesehatan Raja Charles III: Covid-19, Cedera Polo Kini Diagnosis KankerFilm Bollywood Februari 2024: Operation Valentine, Bhakshak, dan Banyak Lagi!

Dia pertama kali bekerja dengan Abimanyu Ray, membantu casting film seperti Chak De! India, Rocket Singh: Salesman of The Year dan Teen Patti, sebelum bergabung dengan direktur casting Shanoo Sharma sebagai AD.

Bhumi Pednekar dipilih dari lebih dari seratus wanita yang mengikuti audisi untuk peran Sandhya, beberapa di antaranya dia ikuti sendiri.

Audisi pertamanya adalah adegan yang dia lakukan sebagai demo untuk memberikan referensi kepada para aktor, yang dianggap oleh sutradara casting sebagai rekaman audisi pertamanya.

Setelah itu, sutradara Sharat Katariya memanggilnya untuk beberapa audisi selama beberapa bulan sebelum mengonfirmasi perannya sebagai Sandhya.

Untuk perannya dalam film tersebut, Pednekar menambah berat badannya lebih dari 20kg selama setahun, seperti yang pernah ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Vogue India.

Aktor tersebut memiliki berat badan 90kg selama syuting film tersebut, setelah itu dia dilaporkan kehilangan berat badan ekstra tersebut dalam lima bulan dengan mengikuti diet ketat.

Pednekar juga pernah mengungkapkan bahwa makan bersih adalah gaya hidup baginya. Aktor ini tidak diperbolehkan mengonsumsi coklat atau minuman bersoda saat kecil, dan lebih memilih makanan buatan sendiri.

Baca Juga:Film India Bhakshak, Kisah Nyata ‘Predator’ di Rumah Penampungan Anak PerempuanSinopsis Film Bhakshak, Drama Kriminal Dibintangi Bhumi Pednekar

“Saya yakin Anda harus memperhatikan apa yang Anda makan, bukan seberapa banyak Anda makan,” katanya dalam wawancara lain dengan Vogue.

Bhumi Pednekar pernah bercerita kepada Farhan Akhtar bahwa setelah film tersebut dirilis, dia menonton Dum Laga Ke Haisha setidaknya sekali setiap hari selama 45 hari di bioskop lokal.

Dia juga ditemani oleh sutradaranya Sharat Katariya, dan keduanya tertawa dan menangis bersama penonton di bioskop.

0 Komentar