Film Bollywood Februari 2024: Operation Valentine, Bhakshak, dan Banyak Lagi!

Film Bollywood Februari 2024
Film Bollywood Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Akan ada banyak film Bollywood menarik lainnya yang siap dirilis pada bulan Februari. Apa saja? Simak ulasannya berikut!

Di bulan Januari, pecinta film bollywood disuguhkan dengan menakjubkan seperti Fighter yang dibintangi Deepika Padukone-Hrithik Roshan, Merry Christmas yang dibintangi Katrina Kaif-Vijay Sethupathi, dan rilisan Main Atal Hoon karya Pankaj Tripathi.

Maka film Bollywood Februari 2024 akan muncul beragam genre menarik yang tayang baik di bioskop maupun secara streaming.

Tanpa basa-basi lagi, berikut deretan film Bollywood Februari 2024.

Baca Juga:Film India Bhakshak, Kisah Nyata ‘Predator’ di Rumah Penampungan Anak PerempuanSinopsis Film Bhakshak, Drama Kriminal Dibintangi Bhumi Pednekar

Film Bollywood Februari 2024

1. Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (9 Februari)

Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya benar-benar, salah satu film paling ditunggu-tunggu yang akan dirilis pada 9 Februari. Shahid Kapoor dan Kriti Sanon berbagi ruang layar untuk pertama kalinya dalam film komedi romantis fiksi ilmiah ini, dan penggemar dapat tidak sabar untuk melihat keajaiban yang mereka ciptakan di layar.

Film ini juga menampilkan aktor kawakan Dharmendra. Dalam film tersebut, Shahid berperan sebagai ilmuwan robot, yang mengembangkan perasaan terhadap karakter Sifra yang diperankan Kriti Sanon, robot wanita yang sangat cerdas. TBMAUJ ditulis dan disutradarai oleh Amit Joshi dan Aradhana Sah, dan diproduksi di bawah Maddock Films dan Jio Studios.

2. Mirg (9 Februari)

Mirg menandai film terakhir mendiang aktor Satish Kaushik, yang kini siap dirilis di bioskop pada 9 Februari. Disutradarai oleh Tarun Sharma, film berlatar hutan Himachal ini adalah drama balas dendam masa depan.

Film ini juga dibintangi oleh Anup Soni, Shwetaabh Singh dan Raj Babbar dalam peran penting.

3. Bhakshak (9 Februari)

Bhakshak dibintangi oleh Bhumi Pednekar sebagai Vaishali Singh, seorang jurnalis investigasi yang tak kenal takut dan gigih yang mengungkap rahasia mengejutkan yang tersembunyi di dalam rumah penampungan anak perempuan.

Dia sedang dalam misi untuk mengungkap kejahatan keji.

Pemeran film ini juga termasuk Sanjay Mishra, Aditya Srivastava dan Sai Tamhankar. Disutradarai oleh Pulkit, Bhakshak diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, dan akan dirilis di Netflix pada 9 Februari 2024.

Film Bollywood Februari 2024

4. Article 370 (23 Februari)

0 Komentar