Sinopsis Film Bhakshak, Drama Kriminal Dibintangi Bhumi Pednekar

Sinopsis film Bhakshak
Sinopsis film Bhakshak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut sinopsis film Bhakshak yang penayangannya sudah banyak dinantikan oleh para pecinta film Bollywood.

Film yang mengusung genre thriller dan kriminal ini dibintangi Bhumi Pednekar, Sanjay Mishra, Aditya Srivastava, Sai Tamhankar, dan Surya Sharma.

Menariknya film ini diterjemahkan menjadi Predator dalam bahasa Inggris. Bhakshak dijadwalkan akan tayang di Netflix pada Jumat, 9 Februari 2024.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Film Bollywood Netflix yang Tayang Februari 20244 Fakta Film Bhakshak, Investigasi Jurnalis Ungkap Kriminal di Rumah Penampungan India

Trailer Bhakshak tayang perdana pada 31 Januari 2024. Klip berdurasi hampir 3 menit ini menyoroti sisi gelap rumah penampungan seorang gadis di mana seorang jurnalis investigasi mengambil tugas untuk mengungkap kebenaran.

Meski pembuatnya belum memastikan inspirasinya, alur cerita film tersebut menyerupai kasus kehidupan nyata.

Penasaran bagaimana alur cerita dan sinopsis film Bhakshak? Simak ulasannya sampai habis!

Sinopsis Film Bhakshak

Film ini mengikuti kehidupan seorang jurnalis investigasi bernama Vaishali Singh (Bhumi) yang tak kenal takut yang mengungkap rahasia mengejutkan yang tersembunyi di rumah penampungan anak perempuan.

Sanjay Mishra memberi tahu Pednekar tentang hal-hal yang salah yang dilakukan pada gadis-gadis ini, dan kemudian dia mulai mengumpulkan informasi tentang mereka.

Disebut-sebut jika film ini terinspirasi oleh Kasus Pemerkosaan di Rumah Penampungan Muzaffarpur, di mana mantan MLA Bihar Brajesh Thakur, di antara 11 orang lainnya, dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena melakukan pelecehan seksual terhadap beberapa gadis di bawah umur.

Menurut laporan, Tata Institute of Social Sciences (TISS) menyampaikan laporan kepada pemerintah Bihar pada tanggal 26 Mei 2018, yang menyebutkan bagaimana gadis-gadis di bawah umur di rumah penampungan Muzaffarpur, Balika Greh, mengalami pelecehan seksual.

Baca Juga:Rekomendasi Film Netflix untuk Long Weekend Februari 2024Marry My Husband Ep 11 Tayang Hari Ini, Pernikahan Park Min Hwan dan Jung Soo Min

Pemerintah Bihar mengambil tindakan mengenai hal ini. Namun sesuai dengan film Bhakshak dari Netflix, pemerintah membutuhkan waktu untuk menemukan bukti yang tepat.

Pada tanggal 29 Mei, mereka memastikan bahwa gadis-gadis tersebut dipindahkan ke fasilitas perlindungan lainnya. Dua hari kemudian pada tanggal 31 Mei, FIR diajukan terhadap 11 orang yang dituduh dalam kasus tersebut.

Kendati begitu, pembuatnya belum secara resmi mengonfirmasi inspirasinya, alur cerita Bhakshak tampaknya memiliki kemiripan dengan kasus di kehidupan nyata.

Apresiasi dari Shah Rukh Khan

0 Komentar