Rekomendasi 5 Film Bollywood Netflix yang Tayang Februari 2024

Film Bollywood Netflix yang tayang Februari 2024
Film Bollywood Netflix yang tayang Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Rekomendasi lima film Bollywood Netflix yang tayang Februari 2024. Ada beragam genre menarik dan seru, lho.

Bukan hanya genre yang menarik, film-film tersebut juga dibintangi aktor dan aktris populer Bollywood seperti Bhumi Pednekar dan Nawazuddin Siddiqui.

Akan ada Shahid Kapoor-Kriti Sanon yang dibintangi Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya, Bhakshak karya Bhumi Pednekar dan banyak lainnya.

Baca Juga:4 Fakta Film Bhakshak, Investigasi Jurnalis Ungkap Kriminal di Rumah Penampungan IndiaRekomendasi Film Netflix untuk Long Weekend Februari 2024

Tanpa basa-basi lagi, Cianjur Ekspres akan menghadirkan deretan film Bollywood Netflix yang tayang Februari 2024 ini. Berikut ulasannya!

5 Film Bollywood Netflix Februari 2024

1.Ooru Peru Bhairavakona

“Ooru Peru Bhairavakona” adalah Film petualangan fantasi magis yang dibintangi oleh Sundeep Kishan.

Film garapan sutradarai oleh VI Anand ini dijadwalkan akan tayang pada 16 Februari 2024.

Bersamaan dengan pengumuman ini, pembuatnya meluncurkan poster baru yang menampilkan Sundeep Kishan memegang tongkat ajaib, dengan aktris terkemuka ditempatkan di belakangnya.

2. Bhakshak

Bhakshak dibintangi oleh Bhumi Pednekar sebagai Vaishali Singh, seorang jurnalis investigasi yang tak kenal takut dan gigih yang mengungkap rahasia mengejutkan yang tersembunyi di dalam rumah penampungan anak perempuan.

Dia sedang dalam misi untuk mengungkap kejahatan keji. Pemeran film ini juga termasuk Sanjay Mishra, Aditya Srivastava dan Sai Tamhankar. Disutradarai oleh Pulkit, Bhakshak diproduksi oleh Red Chillies Entertainment, dan akan dirilis di Netflix pada 9 Februari 2024.

3. Anweshippin Kandethum

Dalam trailernya, film ini memperlihatkan Tovino berperan sebagai polisi patuh yang membuka kembali misteri pembunuhan yang belum terungkap untuk dipecahkan, meskipun itu berarti polisi harus menggunakan cara tidak resmi.

Baca Juga:Marry My Husband Ep 11 Tayang Hari Ini, Pernikahan Park Min Hwan dan Jung Soo Min8 Sampai 10 Jadi Tanggal Merah Februari 2024, Siapkan Rencana Liburan!

Video berdurasi 90 detik ini menjanjikan film thriller investigasi mencekam yang dibawakan oleh Tovino yang sadar.

Anweshippin Kandethum juga dibintangi oleh Siddique, Indrans, Shammi Thilakan, Alencier Ley Lopez, Harishree Ashokan, Prem Prakash, Pramod Veliyanadu, Kottayam Naseer, Madhupal, dan Asees Nedumbang

4. Operation Valentine

Operation Valentine adalah drama aksi bilingual Telugu-Hindi yang dibintangi oleh Varun Tej dan Manushi Chhillar. Disutradarai oleh Shakti Pratap Singh hada, film ini terinspirasi oleh Angkatan Udara India. Ini menandai debut bahasa Hindi Varun.

5. Kuch Khattaa Ho Jaay

0 Komentar