Marry My Husband Ep 11 Tayang Hari Ini, Pernikahan Park Min Hwan dan Jung Soo Min

Marry My Husband Ep 11
Marry My Husband Ep 11
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Marry My Husband ep 11 akan tayang di tvN pada hari Senin (5 Februari) pukul 20.50 KST. Dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon.

Sinopsis Marry My Husband

Bagi mereka yang tidak mengikuti Marry My Husband, alur ceritanya mengikuti seorang wanita bernama Kang Ji-won yang, setelah mengetahui bahwa suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, dibunuh.

Namun, alih-alih menemui ajalnya, dia malah dibawa melintasi waktu dan tiba 10 tahun yang lalu. Di sana, Ji-won memutuskan untuk mengambil kesempatan ini untuk memperbaiki kesalahan saat ini dan melakukan pembalasan terhadap orang-orang yang menyebabkan kerugiannya.

Baca Juga:8 Sampai 10 Jadi Tanggal Merah Februari 2024, Siapkan Rencana Liburan!Adu Misi Capres Soal Pendidikan: Guru Ngaji Dapat 300 Ribu?

Penggemar yang puas dengan Marry My Husband mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa serial live-action ini didasarkan pada webcomic tahun 2022. Ketujuh bagian komiknya dapat dibaca di Webtoon.

Jadwal Tayang Marry My Husband

Episode 11 – Senin 5 Februari 2024
Episode 12 – Selasa 6 Februari 2024
Episode 13 – Senin 12 Februari 2024
Episode 14 – Selasa 13 Februari 2024
Episode 15 – Senin 19 Februari 2024
Episode 16 – Selasa 20 Februari 2024

Marry My Husband Ep 11

Pada episode 11 memperlihatkan upacara pernikahan Park Min Hwan dan Jung Soo Min yang sangat ditunggu-tunggu.

Min Hwan dan Su Min akhirnya akan melangsungkan pernikahan. Su Min juga harus berhadapan dengan ibu Min Hwan yang punya segudang aturan bagi calon menantunya.

Akan tetapi, Su Min tampaknya tidak terlalu mementingkan hal tersebut dan terobsesi menikahi Min Hwan hanya untuk melihat Ji Won menderita.

Di hari pernikahan, Ji Won datang dan menemui Su Min. Su Min yang mengira sudah berhasil merebut kebahagiaan Ji Won tampak menyombongkan gaun pernikahannya.

Ji Won lalu memberikan selamat bahwa Su Min akhirnya menikah dengan ‘sampah’ yang memang sengaja ia buang.

Baca Juga:Capres Soal Pendidikan: Intip 5 Sekolah Terbaik Dunia yang Bisa Jadi Inspirasi di IndonesiaBintang Ayat-ayat Cinta Fedi Nuril Disebut Black Campaign, Apa Itu?

Menurut Na In Woo, pemirsa dapat menantikan plot balas dendam yang mendebarkan dan romansa yang menggetarkan hati dalam episode ini.

“Saya berharap pemirsa dapat merasakan katarsis dari drama balas dendam yang mendebarkan dan romansa yang menggetarkan hati dengan memperhatikan penampilan Kang Ji Won yang menjalani hidupnya untuk kedua kalinya, membalas dendam dan penuturan karakter saya Yoo Ji Hyeok,” dia berkata.

0 Komentar