Bintang Ayat-ayat Cinta Fedi Nuril Disebut Black Campaign, Apa Itu?

Fedi Nuril disebut lakukan Black Campaign
Fedi Nuril disebut lakukan Black Campaign
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Fedi Nuril secara blak-blakan menyebut dirinya tidak akan memilih calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto.

Itu disampaikan Fedi Nuril melalui akun X nya @realfedinuril, “Dua minggu lagi insyaAllah pemilu. Gue masih belum menentukan pilihan capres, tapi gue udah pasti gak bakal milih 02” begitu isi cuitannya dikutip pada Senin (5/2).

Ia juga menyematkan tagar #asalBukan02 dalam cuitan tersebut. Hal itu lantas membuat pendukung capres 02 meradang.

Baca Juga:Perang Fedi Nuril dengan Netizen: Ogah Pilih No 2 Karena Tragedi 98Sinopsis One Piece 1093, Latar Belakangan Law Terungkap!

Sebuah akun bernama @arthur kemudian mengomentari cuitan itu dan menyebut jika aktor berusia 41 itu melakukan black campaign.

“Artis2 yang lain normal dukung doang tanpa black campign, lah si Fedi Nuril malah ngajak orang gak pilih paslon tertentu,” 

Lantas sebenarnya black campaign itu? Berikut ulasannya!

Apa itu Black Campaign?

Black Campaign atau Kampanye hitam adalah suatu tuduhan atau  presepsi yang  tidak berdasarkan fakta atau fitnah menyangkut kekurangan suatu calon kepala daerah atau partai untuk menarik suara untuk memenangkan pemilu.

Banyak cara untuk melakukan kampanye hitam di media sosial  yaitu menyebarkan alat isu berupa foto, video , dan banyak lainnya dalam bentuk hoax untuk menjatuhkan lawan politik.

Kampanye ini  bisa dibilang kampanye irit. Tidak perlu mengeluarkan banyak dana dalam melakukan kampanye tetapi efeknya sangat efektif terhadap masyarakat.

Fedi Nuril Sanggah Lakukan Black Campaign

Fedi Nuril menyanggah jika dirinya melakukan black campaign, menurutnya ia hanya menyatakan pendapatnya saja bukan mengajak orang lain.

“Membaca saja kamu sulit. Gue gak ngajak orang lain, Gue cuma menyatakan gak akan milih 02.” tuturnya.

Baca Juga:Honda Stylo 160 Indonesia, Ini Rincian Spesifikasi, Harga dan WarnaRamai Bansos, Anies dalam Debat ke-5: Berikan Sesuai Kebutuhan yang Diberi

Nama Fedi Nuril pun sempat masuk dalam deretan trending topik di X, hingga kini pantaua Cianjur Ekspres ia masih membalas cuitan-cuitan netizen yang menyerangnya.***

0 Komentar