Honda Stylo 160 Indonesia, Ini Rincian Spesifikasi, Harga dan Warna

Honda Stylo 160 Indonesia
Honda Stylo 160 Indonesia
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar mengenai Honda Stylo 160 Indonesia sudah menggaung sejak lama.

Para pecinta otomotif banyak yang mengulas mengenai motor matic terbaru ini, karena disebut memiliki performa yang andal.

Penantian itu pun terjawab, sebab PT Astra Honda Motor telah meluncurkan motor teranyarnya itu pada Jumat (2/2) lalu.

Lalu seperti apa rincian spesifikasi, harga dan warna dari Honda Stylo 160 yang masuk di Indonesia ini? Simak ulasanya berikut!

Baca Juga:Ramai Bansos, Anies dalam Debat ke-5: Berikan Sesuai Kebutuhan yang DiberiVisi Misi AMIN dalam Pendidikan: Sebut Negara Jangan Pelit Ke Guru

Honda Stylo 160 Indonesia

Honda Stylo 160 CC dapat menjadi pilihan yang menarik, karena tidak hanya menawarkan performa yang tangguh, tetapi juga menghadirkan palet varian warna Honda Stylo 160cc yang memukau.

Spesifikasi

Dari segi dapur pacu, skutik ini dibekali mesin dengan fitur eSP+, 1 silinder, 4 katup, dengan kapasitas 156,9 cc, berpendingin cairan.

Sementara itu menyoal fitur, Honda Stylo 160 dilengkapi dengan lampu utama LED, smart key, spidometer digital dan USB charger type A untuk menemani perjalanan.

Tenaga mesin skutik ini diklaim mampu mencapai angka 15,1 dk pada 8.500 rpm, dan torsi 13,8 Nm pada 7.000 rpm.

Harga

Harga Honda Stylo 160 cukup ramah dikantong, yaitu dibanderol Rp 27,55 juta untuk tipe CBS dan Rp 30,425 juta buat tipe ABS.

Warna

Dari dua tipe yang berbeda menawarkan warna dengan karakteristik yang berbeda pula. Sehingga pengguna dapat  mengekspresikan kepribadian sesuai gayanya tersendiri.

Adapun warna yang tersedia yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige untuk tipe CBS. Sementara untuk tipe ABS yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White.

Baca Juga:Lengkap! Peristiwa Isra Miraj Nabi SAW, Naik ke Langit Hingga Turun ke BumiSinopsis Solo Leveling Episode 5: Plot Seru Menanti!

Demikian informasi mengenai mengenai Honda Stylo 160 Indonesia termasuk rincian spesifikasi, harga dan warna.***

0 Komentar