5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!

Drama China Februari 2024
Drama China Februari 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Bersiaplah, deretan judul drama China Februari 2024 akan segera tayang dengan alur cerita yang menarik.

Dari kisah romantis hingga kolosal yang epik, drama ini juga dibintangi aktor dan aktris kenamaan China. Setiap tahun, industri drama China terus berkembang dan menyajikan inovasi yang menarik.

Lalu apa saja drama China Februari 2024? Simak ulasannya sampai habis yuk!

Baca Juga:Tayang 9 Februari, Bhakshak Angkat Isu Kekerasan Seksual di IndiaProfil Bhumi Pednekar, Pemain Film Bhakshak yang Dipuji Shah Rukh Khan

5 Drama China Februari 2024

1.Amidst a Snowstorm of Love

Amidst a Snowstorm of Love merupakan drama adaptasi dari web novel, While The Blizzard, yang ditulis oleh Mo Bao Fei Bao, yang novel lainnya juga dibuat seri, Go Go Squid dibintangi Yang Zi dan Li Xian (2019), One and Only dan sekuelnya Forever and Ever yang dibintangi Bai Lu dan Ren Jialun (2021), serta Road Home yang dibintangi Jing Boran dan Tan Songyun (2023).

Judul aslinya, While The Blizzard, bercerita saat dua karakter utama, Yin Guo dan Lin Yi Yang, bertemu secara kebetulan di New York City.

Lin Yi Yang (Wu Lei) adalah mantan pemain snooker (kategori biliar) yang berbakat, tetapi dia meninggalkan olahraga tersebut setelah kesalahan yang dia buat di masa mudanya dan pergi ke luar negeri.

Yin Guo (Zhao Jinmai) adalah pemain sembilan bola profesional yang pergi ke New York untuk pertandingan terbuka. Secara kebetulan, dia bertemu Lin Yi Yang. Setelah akur, dia menyadari bahwa Lin Yi Yang adalah pemain biliar yang berbakat.

Namun meski ia meninggalkan olahraga tersebut 10 tahun lalu, Lin Yi Yang belum menyerah pada olahraga biliar. Dia akhirnya jatuh cinta pada Yin Guo. Untuk mengejarnya, dia mencoba yang terbaik untuk memperbaiki hidupnya dan memutuskan untuk kembali ke arena dan mewujudkan mimpinya menjadi juara biliar.

2. Su Ji

Su Lili (Li Landi) adalah tuan muda dari ruang tamu peti mati Su di ibu kota. Suatu pagi di awal musim semi, dia menyelamatkan seorang pria bernama Mu Tou (Ma Wenyuan) dari kesusahan.

Tidak ada yang tahu bahwa salah satu dari mereka adalah putri seorang pejabat terkemuka dari istana sebelumnya sementara yang lainnya sebenarnya adalah putra Raja Linjiang yang menyamar. Mereka bersembunyi di kota sambil menghindari pandangan orang namun mulai mengenal hati satu sama lain. Sebelum segalanya dimulai, Mu Tou menghilang.

0 Komentar