5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!

Drama China Februari 2024
Drama China Februari 2024
0 Komentar

Di masa sulit ini, Qi Fengxiang (Theo Zhu) yang licik dan kejam menemukan identitas asli Su Lili. Dia memaksanya untuk tetap tinggal namun terombang-ambing antara memanfaatkannya untuk keuntungannya atau lari dari semuanya. Sayangnya, jalan raja ditakdirkan untuk menjadi sepi.

Bisakah dia memberinya sudut kedamaian? Bisakah dia memberinya langit dan bumi? Bisakah Mu Tou yang tidak diketahui keberadaannya kembali padanya?

Drama China Februari 2024

3.Under the Moonlight

Under the Moonlight (Feng Yue Jin Nang) adalah serial drama televisi romantis sejarah Tiongkok dengan pemeran utama Hu Bing Qing, Zhai Zi Lu, He Peng, dan Ding Xiao Ying.

Baca Juga:Tayang 9 Februari, Bhakshak Angkat Isu Kekerasan Seksual di IndiaProfil Bhumi Pednekar, Pemain Film Bhakshak yang Dipuji Shah Rukh Khan

4. My Special Girl

“My Special Girl” adalah komedi romantis urban yang disutradarai oleh Song Yang (“Let’s Watch the Meteor Shower Again”). Film ini dibintangi oleh Zhang Yunlong (“Eternal Love of Dream”) dan Song Yiren (“Sword Master”) sebagai pemeran utama.

Serial ini mengikuti kisah Gu Jiuli, seorang insinyur AI, dan Hao Liang, lulusan pendidikan anak usia dini dengan identitas ganda. Mereka tumbuh dan mencapai impian mereka bersama melalui interaksi mereka. Gu Jiuli (diperankan oleh Zhang Yunlong) mendirikan sebuah perusahaan bernama Jiuyuan Technology, yang didedikasikan untuk mengembangkan robot pendamping, yang dipengaruhi oleh pengalaman masa kecilnya.

Hao Liang (diperankan oleh Song Yiren), seorang siswa senior jurusan pendidikan anak usia dini, memiliki hobi menyanyi. Namun, karena ketidaksetujuan ibunya dan keinginannya untuk mendapatkan pekerjaan tetap, dia diam-diam menjadi penyanyi streaming langsung di malam hari sambil magang dan bekerja di perusahaan Jiuli pada siang hari.

Di bawah dua identitas berbeda ini, Hao Liang menampilkan kepribadian yang berbeda, namun Jiuli gagal menyadari bahwa dua individu dengan kepribadian berbeda sebenarnya adalah orang yang sama, sehingga menyebabkan serangkaian situasi lucu.

5. In Blossom

In Blossom adalah drama ketegangan romantis sejarah yang disutradarai oleh Zhong Qing, dipimpin oleh Ju Jingyi dan Liu Xueyi, dibintangi oleh Wu Jiayi dan Li Geyang.

Drama ini berfokus pada kisah Yang Caiwei dan Pan Yue, yang bekerja sama untuk memecahkan kasus-kasus aneh.

0 Komentar