Drama China Romantis 2024 Seperti Amidst a Snowstorm of Love

Drama China Romantis 2024
Drama China Romantis 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Amidst a Snowstorm of Love kini tengah menjadi drama china yang banyak ditonton. Selain cerita yang menarik, karakter utama juga tampil begitu memukau.

Selain Amidst a Snowstorm of Love, ada sejumlah judul drama china romantis 2024 yang siap tayang menghibur para penonton setia C-Drama.

Drama-drama ini akan memukau pemirsa dengan cerita yang mendalam serta karakter yang kuat.

Apa saja drama china romantis 2024? Simak ulasannya sampai habis yuk!

Baca Juga:Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!

Drama China Romantis 2024

1. My Boss

Drama ini diadaptasi dari novel berjudul “What Comes Around Goes Around” karya Ye Fei Ran. “My Boss” merupakan serial drama Tiongkok tahun 2024 yang disutradarai oleh Chen Ming Zhang dan Chen Shi Yi.

Cheng Yao (Zhang Ruo Nan) yang bercita-cita menjadi pengacara papan atas tiba-tiba direkrut oleh sebuah firma hukum terkemuka. Bersemangat, dia pindah rumah agar bisa lebih dekat dengan kantor barunya.

Dia pindah, penuh harapan, dan segera bertemu teman sekamar barunya Qian Heng (Chen Xing Xu). Namun, kejutan menantinya di hari pertamanya bekerja.

Qian Heng ternyata adalah atasan langsungnya di kantor…dan dia terbukti sangat sulit untuk dipuaskan! Masa pelatihannya dengan cepat berubah menjadi api, dan dia mulai merasa seolah-olah dia mencoba mengusirnya keluar dari perusahaan.

Tapi Cheng Yao tidak akan mudah tergoyahkan. Dia melipatgandakan usahanya, bertekad untuk membuktikan bahwa dia mempunyai apa yang diperlukan untuk sukses. Bisakah semangatnya mengirim duo ini ke jalan menuju harmoni…dan bahkan cinta?

2. All of Her

Setengah dekade lalu, Yan Zhen membuat keputusan strategis untuk menikahi Chu Ze Jia agar bisa masuk ke grup Anshi. Sayangnya, rencananya berubah secara tak terduga ketika suaminya mengalami kecelakaan tragis setahun kemudian. Setelah kejadian tersebut, Yan Zhen menjadi manajer umum yang tegas dan berpengaruh di perusahaan mendiang suaminya.

Saat dia bersiap untuk secara resmi menyatakan suaminya telah meninggal dan mengambil kendali penuh, sebuah kejadian mengejutkan terjadi – “dia” tiba-tiba kembali.

Baca Juga:Tayang 9 Februari, Bhakshak Angkat Isu Kekerasan Seksual di IndiaProfil Bhumi Pednekar, Pemain Film Bhakshak yang Dipuji Shah Rukh Khan

Drama China Romantis 2024

3.  My Beloved Wife

Pengawal rahasia Jin Hua, yang membantu pangeran kedua tercinta Nangong Yi memenangkan takhta, mengalami kesulitan tetapi akhirnya menemui akhir yang tragis karena dikhianati dan dibunuh oleh orang yang dicintainya. Sebelum kematiannya, dia mengingat identitas aslinya sebagai Shen Chang Ge, putri sulung dari Pengajar Agung, dan terlahir kembali di titik balik takdir.

0 Komentar