Drama China Romantis 2024 Seperti Amidst a Snowstorm of Love

Drama China Romantis 2024
Drama China Romantis 2024
0 Komentar

Dalam kehidupan ini, Shen Chang Ge, mengandalkan kebijaksanaannya, menghindari panah bahaya yang tersembunyi dan memastikan bahwa setiap orang yang telah menyakitinya mengalami rasa sakit karena kehilangan segalanya. Namun, dia tidak pernah menyangka Putra Mahkota Chang Ping, Mu Heng, akan muncul berulang kali dalam hidupnya, dan kasih sayangnya yang lembut namun penuh gairah menimbulkan gelombang di hati Shen Chang Ge.

4. JADE\’S FATEFUL LOVE

Berkisah tentang sebuah sepotong liontin batu giok yang tiba-tiba menghidupkan dua orang yang sudah mati dan secara tidak sengaja. Kedua orang ini pun memulai perjalanan petualangan mereka setelah bangkit kembali.

Kedua orang itu adalah Yue Ling dan Zhou Shi Yu, yang dalam perjalanan ini mereka memberikan sebuah aturan permainan. Keduanya pun saling mendukung dan berjalan beriringan dalam perjalanan petualangan ini.

Baca Juga:Link Nonton Amidst a Snowstorm of Love Episode 1-12 Sub Indo5 Drama China Februari 2024, Amidst a Snowstorm of Love, In Blossom dan Lainnya!

5. LOVE AND SWORD

Seorang gadis perkotaan berpenampilan biasa-biasa saja bernama Fang Yi tiba-tiba terjun ke dunia seni bela diri. Dia pikir dia akan memulai perjalanan kebenaran dan balas dendam yang legendaris, namun sebaliknya, dia menjadi Rong Shukuang, seorang pendekar pedang tangguh.

Ia juga berjuang bersama dengan seorang pejuang yang mendominasi bernama, Yan Shao, untuk mengungkap misteri masa lalu dan dunia.

Drama China Romantis 2024

6. LOVE OF THE DIVINE TREE

Dua puluh tahun yang lalu, Mu Qing Ge, pemimpin Sekte Xishan, mengorbankan Inti Emas untuk menyegel Ling Quan pada muridnya Su Yi Shui untuk melindungi orang-orang dan mencegah kekacauan yang disebabkan oleh mata air spiritual makhluk iblis.

Tindakan Mu Qing Ge disalahpahami oleh dunia sebagai tindakan pemimpin iblis, yang menyebabkan serangan gabungan oleh empat sekte besar. Su Yi Shui mengetahui kebenarannya sebelum kematian Mu Qing Ge, dan setelah mengatasi bahaya yang tak terhitung jumlahnya, dia menemukan Pohon Reinkarnasi, menawarkan setengah Inti Emasnya untuk membantu Mu Qing Ge terlahir kembali.

Dua puluh tahun kemudian, Mu Qing Ge terlahir kembali sebagai Xue Ran Ran. Su Yi Shui merawat Ran Ran yang lemah dan sekarat, bersumpah untuk melindunginya sepanjang hidupnya. Sekarang, dengan segel pada mata air spiritual yang kembali longgar, kultivator iblis Dun Tian berusaha menggunakan Ling Quan untuk menciptakan putra iblis, dengan niat untuk mencelakakan orang yang masih hidup.

0 Komentar