5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia, Buat Suasana Makin Hangat!

Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia (Sumber Foto: Freepik)
Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia (Sumber Foto: Freepik)
0 Komentar

3. Barongsai Terakhir

Diproduseri oleh Rano Karno, film ini ingin memberitahu kita bahwa pendidikan dan budaya bukan hanya untuk pertunjukan. Dinamika keluarga dalam film ini tergambar dengan baik, karena tidak hanya satu karakter tetapi mereka semua memiliki masalah dan perjuangan mereka sendiri untuk menemukan jalan keluarnya.

4. Pai Kau

Pai Kau bercerita tentang pernikahan seorang anak pengusaha kaya raya serta terpandang bernama Lucy dengan cowok tampan bernama Edy.

Pada hari pernikahan mereka, muncul seorang cewek bernama Siska yang punya niat tersembunyi untuk menghancurkan pernikahan Lucy dan Edy.

Baca Juga:Cara Nonton Dracin Badai Cinta 2024 Sub Indo, Romansa Leo Wu dan Zhao JinmaiDrama China Badai Cinta 2024: Sinopsis, Daftar Pemain dan Link Nonton

Dia menyelinap serta menjalankan rencana jahat sebagai bentuk pembalasan yang pernah dibuat Edy di masa lalunya.

5.  Cai Lang Gong

Cai Lang Gong adalah asal usul dari permainan mistis boneka Jelangkung? Cai Lan Gong artinya Dewa Keranjang Sayur yang menurut legenda dihuni arwah manusia sakti dan sampai sekarang legenda tersebut masih ada di Tiongkok.

Pewaris Cai Lan Gong yang masih hidup ternyata ada di Indonesia, seorang kakek yang dikenal sebagai Akung (Ronny P. Tjandra). Garis keturunan Akung tidak memiliki anak laki-laki, sehingga terpaksa harus menurunkan ke cucu perempuannya, Eileen (Ineke Valentina).

Bertemu dengan Mary (Putri Ariani), seorang fotografer yang ingin mendapatkan foto ‘out of thebox’, dan Rhama (Rezca Syam), sahabat Mary, mereka memaksa ikut upacara penurunan Cai Lan Gong bersama Akung dan Chandra (Anthony Xie), asisten Akung. Ternyata terjadi kekacauan ketika upacara pewarisan Cai Lan Gong.

Demikian informasi mengenai 5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia. Selamat menonton!***

 

0 Komentar