Tiket Kampanye Akbar Anies Terjual Lebih dari 3,5 Juta, Konser Coldplay Lewat!

Kampanye Akbar Anies
Kampanye Akbar Anies
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Tiket kampanye akbar Anies Baswedan terjual hingga lebih dari 3,5 juta pemesan dalam hitungan menit pertama.

Kampanye akbar tersebut bakal digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari mendatang.

Bertajuk “Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah”, Anies baswedan sendiri mengaku kaget dengan kabar penjualan tiket kampanye akbarnya itu.

Baca Juga:Queen of Tears: Konflik Emosi Rumah Tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji WonDrama Korea Netflix 2024: Queen of Tears, Squid Game S2 dan Banyak Lagi

“Ini pertanda animo yang luar biasa besar dan inilah sebenarnya semangat acara kami di hari Sabtu ini,” kata Anies melalui  Instagram @aniesbaswedan.

Kampanye Akbar Anies

Anies menyebut momen kumpul di JIS itu merupakan acara gerakan perubahan, sehingga semua ingin hadir dan menjadi bagian dari gerakan perubahan.

Acara tersebut nantinya akan diisi beragam hiburan, juga penampilan menarik dari para relawan yang akan mengenakan berbagai kostum serta membawa karya dan makanan untuk dibagikan.

“Silakan, semua bisa dibawa. Ini saatnya berkumpul bersama, bertemu dengan berbagai latar belakang,” kata Anies.

Meski memiliki latar belakang yang berbeda, mantan gubernur DKI Jakarta itu bahwa menegaskan tujuan para relawan datang ke JIS nantinya adalah seragam, yakni menginginkan perubahan untuk Indonesia lebih baik, adil, dan makmur untuk semua.

Dengan begitu, dia mengajak seluruh masyarakat yang akan hadir ke JIS Sabtu nanti untuk menjadikan acara Kumpul Akbar sebagai pesta rakyat dan menyuarakan aspirasi perubahan, seperti layaknya acara AMIN selama ini.

Anies juga meminta tetap agar seluruh masyarakat yang tak memiliki tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS) tetap datang.

Baca Juga:6 Film Imlek Netflix 2024 Beragam Genre: A Killer Paradox, Hingga Bhakshak5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia, Buat Suasana Makin Hangat!

“Saya mendapat banyak pertanyaan dari itu, ibu bapak sekalian sekalian yang sudah bergerak ke Jakarta lalu kesulitan mendapatkan tiket, pertanyaannya apa tetap datang? bagaimana jika tidak punya tiket?” ujar Anies di akun resmi Instagramnha @aniesbaswedan, Kamis (8/2).

“Jawabannya sederhana, tetap datang. Tetap dukung gerakan perubahan, tetap hadir di JIS, tetap penuhi di JIS di dalam dan di luar di seluruh wilayah JIS,” sambungnya.

Capres nomor urut satu itu menyebut jika pembelian tiket melalui registrasi online itu hanya untuk pendataan.

“Tiket yang sudah dilepas tadi itu lewat situs, itu sekadar untuk manajemen massa, mengukur animo, memberikan kesempatan untuk mencari tempat duduk lebih awal,” tandas Anies.

0 Komentar