Hari Ini, Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye Akbar NasDem di Cianjur

Hari Ini, Anies Baswedan Bakal Hadiri Kampanye Akbar NasDem di Cianjur
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM,CIANJUR – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan akan menghadiri Kampanye Akbar Partai NasDem Kabupaten Cianjur di Lapang Prawatasari/Joglo hari ini.

DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, memperkirakan massa yang akan hadir dalam kampanye tersebut mencapai puluhan ribu orang.

“Massa yang hadir terinformasikan di panitia DPD Partai NasDem Cianjur ada sekitar 20 ribu orang lebih dari partai politik dan relawan. Itu informasi yang masuk ke kita,” ujar Wakil Ketua Organisasi dan Keanggotan DPD Partai NasDem Cianjur, Beny Rustandi kepada Cianjur Ekspres, Kamis 8 Februari 2024.

Baca Juga:PLN UP3 Cianjur Gelar Inspection Day Serentak Bulan K3 Tahun 2024KLHK Tanam Pohon Serentak di Seluruh Indonesia

Beny mengatakan, Anies akan melakukan orasi politik di depan massa pendukungnya baik internal Partai NasDem maupun partai koalisi serta para relawan.

“Pak Anies berangkat dari Garut sekitar pukul 13.00 WIB, kemungkinan pukul 14.00 WIB lebih akan tiba di Cianjur menggunakan helikopter dan mendarat di Helipad Stadion Badak Putih,” katanya.

Beny, nantinya Anies Baswedan akan didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa dan kemungkinan juga dihadiri pimpinan dari DPP.(hyt)

0 Komentar