6 Film Imlek Netflix 2024 Beragam Genre: A Killer Paradox, Hingga Bhakshak

6 Film Imlek Netflix 2024
6 Film Imlek Netflix 2024
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut rekomendasi film Imlek Netflix 2024 dengan beragam genre yang bisa ditonton bersama kerabat dan keluarga.

Ada banyak film bertema Imlek yang seru dan menarik untuk ditonton. Yuk, intip rekomendasi-rekomendasi film netflix untuk temanin Imlek ala CianjurEkspres!

6 Film Imlek Netflix 2024

1. A Killer Paradox (9 Februari)

A Killer Paradox adalah K-drama Netflix tentang konflik berbahaya antara Lee Tang dan seorang detektif yang gigih. Kehidupan Lee Tang terbalik ketika mahasiswa yang patuh itu akhirnya tak sengaja membunuh seseorang.

Ia akhirnya harus menghadapi pengawasan Detektif Jang.

Baca Juga:5 Film Imlek 2024 Orisinal Indonesia, Buat Suasana Makin Hangat!Cara Nonton Dracin Badai Cinta 2024 Sub Indo, Romansa Leo Wu dan Zhao Jinmai

Namun, sikap Lee tiba-tiba berubah ketika dia menyadari bahwa korban pertamanya adalah seorang pembunuh berantai yang jahat, dan dia memutuskan untuk menjadi agen “keadilan”, membasmi lebih banyak pelaku kejahatan sementara Jang berada di belakangnya.

2. Avatar: The Last Airbender (22 Februari)

Avatar: The Last Airbender bercerita tentang Aang sang pengendali udara sekaligus Avatar muda yang berusaha membuat dunia damai.

Aang sedang belajar menguasai pengendalian elemen air, api, udara, dan bumi agar dapat mengatasi dominasi kerajaan Api yang menaklukkan berbagai wilayah.

Saat Aang mengembangkan kemampuan mengendalikan elemen, ia bertemu dengan Katara dan Sokka, yang kemudian menjadi sekutu setia yang membantu dalam perjalanan penguasaan berbagai elemen itu.

Aang juga dihadapkan pada tantangan dari Pangeran Zuko dari kerajaan Api yang berambisi untuk menangkapnya.

Film Imlek Netflix 2024

3. Bhakshak (9 Februari)

Bhakshak merupakan film thriller kriminal India yang disutradarai oleh Pulkit. Ceritanya tentang Vaishali Singh, seorang jurnalis lokal yang sedang berjuang mengungkap kebenaran.

Ia memulai penyelidikan yang gigih atas kasus-kasus pelecehan mengerikan yang ditutup-tutupi di sebuah panti asuhan.

Baca Juga:Drama China Badai Cinta 2024: Sinopsis, Daftar Pemain dan Link NontonLink Nonton Have a Crush on You 2024 Full Episode Sub Indo, KLIK DISINI!

Penelitiannya membawanya ke sebuah konspirasi yang melibatkan orang-orang yang berkuasa. Vaishali adalah seorang perempuan tangguh dan berdedikasi. Ia tidak takut untuk berbicara kebenaran, bahkan jika itu berbahaya. Film ini tayang di Netflix mulai 9 Februari 2024.

4. Let’s Talk About CHU (2 Februari)

Let’s Talk About CHU adalah serial drama komedi romantis berbahasa Mandarin Taiwan yang streaming di Netflix. Plotnya berkisar pada Chu Ai, yang membuat vlog tentang pendidikan seks.

0 Komentar