Queen of Tears: Konflik Emosi Rumah Tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Queen of Tears
Queen of Tears
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- TvN kembali akan memanjakan para penggemar dengan drama terbarunya Queen of Tears. Dalam teaser pertama terlihat kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, serta lucu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Queen of Tears dibuat oleh penulis ternama Park Ji Eun, yang telah menulis beragam judul K-drama seperti  “Crash Landing on You”, “My Love From the Star”, dan “Produser”.

Drama terbaru ini akan berkisah tentang pasangan suami istri yang menantang rintangan, bertahan dari krisis hubungan mereka.

Baca Juga:Drama Korea Netflix 2024: Queen of Tears, Squid Game S2 dan Banyak Lagi6 Film Imlek Netflix 2024 Beragam Genre: A Killer Paradox, Hingga Bhakshak

Queen of Tears Tentang Apa?

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won memerankan istrinya, Hong Hae In, yang disebut sebagai “ratu” department store Queens Group karena statusnya sebagai pewaris chaebol.

Dalam Teaser tersebut disuguhi sentuhan lucu saat Baek Hyun Woo, yang dikejutkan oleh hal tak terduga, mundur dengan teriakan ketakutan. Merenungkan pengalamannya, dia dengan bercanda menyimpulkan, “Saya bertanya-tanya mengapa jantung saya berdebar begitu cepat. Ternyata itu karena saya takut.”

“Queen of Tears” akan tayang perdana pada 9 Maret pukul 21:20 KST. KST, menjanjikan pemirsa perpaduan menyenangkan antara romansa, humor, dan perubahan tak terduga.

Sebagai antisipasi yang semakin meningkat untuk serial ini, teaser tersebut berfungsi sebagai pratinjau menggoda dari chemistry dan dinamika yang akan terungkap di antara karakter utama. Penggemar dapat menandai kalender mereka untuk kisah cinta menarik yang menentang konvensi dan berjanji untuk menghibur penonton.

 

0 Komentar