10 Film Jadul Saat Imlek, Ada Shaolin Popey dan Teen Brother’s Siapa yang Kangen?

Film Jadul Saat Imlek
Film Jadul Saat Imlek
0 Komentar

5. Film Cek Toko Sebelah

Film ini juga merupakan produksi lokal dalam negeri , Dari Indonesia, Filmnya sangat bermutu memiliki alur cerita yang mudah dimengerti. Film ini sangat kental dengan realitas Etnis Tionghoa, saat anak beranjak dewasa, Kuliah yang tinggi-tinggi, ujung-ujungnya bekerja di Toko orang tuanya sendiri.

6. Susi Susanti- Love All

Film ini bercerita tentang Pebulu tangkis Senior Susi Susanti yang memulai karir sejak usia 14 Tahun.

Lewat bimbingan pelatih, Liang Chiu Sia, serta dorongan janji suci kepada ayahnya, Susi Susanti sukses mengharumkan Bangsa Indonesia sampai ke kancah dunia. Susi berhasil mendapatkan medali ema pada Olimpiade pertama untuk  Indonesia

7 Enter The Dragon

Baca Juga:Tiket Kampanye Akbar Anies Terjual Lebih dari 3,5 Juta, Konser Coldplay Lewat!Queen of Tears: Konflik Emosi Rumah Tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Film ini dibintangi aktor laga terkenal dunia dalam seni bela diri Kun fu Bruce Lee.

Film produksi era 1970-an merupakan era kejayaan film-film Kun fu yang dibintangi aktor legendaris tersebut. Film ini menyatukan seniman diri multinasional yang berkumpul di Hong kong untuk  turnamen. Film ini juga disebut-sebut sebagai film seni bela diri sepanjang masa.

8. Film Ip Man 4 : The Finale

Film ini mengangkat kisah mentor Bruce Lee Yip Wai Shun dalam Ip Man 4 ini diperankan oleh Donni Yen datang ke Amerika serikat untuk  membantu Bruce Lee yang diperankan oleh Kwok Kwan Chan.

Ip Man datang karena sang murid sedang mendapatkan masalah diskriminasi rasil karena membuka sekolah seni bela diri Wing Chun di Amerika yang menjadi pusat dunia. Film ini patut ditonton, dan diproduksi tahun 2019.

Film Jadul Saat Imlek

9. Kung Fu Hustle

“Kungfu Hustle” mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Sing yang ingin bergabung dengan geng kriminal terkenal bernama Axe Gang.

Namun, Sing tak sengaja memprovokasi sebuah kompleks perumahan bernama Pig Sty Alley, tempat tinggal bagi beberapa ahli kungfu yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Pertempuran hebat antara geng Axe dan ahli kungfu menjadi salah satu puncak dari film ini.

10. Kung Fu Panda

Kung Fu Panda adalah sebuah film Animasi 3D yang bercerita tentang lika liku kehidupan seekor Panda Gendut Poo dalam menjadi ahli beladiri kungfu. Film yang di produksi oleh Dreamworks Animation dan di publikasikan oleh 20th Century Fox ini menghadirkan deretan artis dan aktor ternama untuk pengisi suara seperti Jack Black, Jacky Chan, Angelina Jolie, Lucy Liu, Seth Rogen dan David Cross, termasuk juga beberapa aktor / aktris lain yang mengisi suara karakter yang lain seperti James Hong, iAn Mcshane, Gary oldman dll.

0 Komentar