5 Fakta A Shop For Killers di Episode Terakhir, Lee Dongwook Pegang Senjata Api

A Shop For Killers di Episode Terakhir
A Shop For Killers di Episode Terakhir
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-  Drama Korea A Shop For Killers episode terakhir menyuguhkan perjalanan akhir Jeong Jian yang terpaksa harus mengambil alih bisnis milik pamannya, Jeong Jinman.

Dibalik usahanya mengalahkan orang-orang yang ingin merebut bisnis tersebut, ada fakta-fakta menarik yang dilakukan kedua pemain utama yaitu Lee Dongwook dan Kim Hyejun.

Apa saja fakta A Shop For Killers di episode terakhir tersebut? Simak ulasannya sampai habis ya!

Baca Juga:Jadwal Bioskop Cianjur Hari Ini: Pasutri Gaje, Agak Laen Hingga Munkar10 Film Jadul Saat Imlek, Ada Shaolin Popey dan Teen Brother’s Siapa yang Kangen?

5 Fakta A Shop For Killers di Episode Terakhir

1. Lee Dongwook Gunakan Senjata Api

Lee Dongwook mengungkapkan ia harus berlatih menggunakan senjata bersama ahli senjata api, karena sebelumnya ia belum pernah berakting dengan senjata.

Ada satu adegan di mana ia harus berakting dengan senapan mesin model lama, yang bahkan jarang digunakan dalam wajib militer.

“Satu-satunya elemen baru yang harus saya pahami adalah penggunaan senjata api, tetapi ahli senjata api di tim stunt memberiku penjelasan dan instruksi yang sangat detail. Saya belajar bagaimana para tentara atau ahli lainnya menangani senjata api dan bagaimana postur tubuh yang tepat,” ungkap Lee Dongwook.

2. Dialog khas  Jeong Jinman: “Dengar, Jeong Jian”

Sang sutradara sangat memperhatikan satu dialog yang diucapkan oleh  Jeong Jinman kepada Jeong Jian tersebut, bahkan sampai meminta Lee Dongwook membuat beberapa versi dengan nada yang berbeda-beda.

Lee Dongwook menjelaskan, “Hal ini cukup wajar mengingat pentingnya dialog tersebut di dalam serialnya. Kami berdua sangat memperhatikan penyampaian dialog itu.”

3. Proses latihan stunt yang dilakukan Lee Dongwook dan Kim Hyejun

Lee Dongwook mengungkapkan bahwa ia biasanya latihan satu jam sebelum syuting bersama para ahli dari tim stunt.

Baca Juga:Tiket Kampanye Akbar Anies Terjual Lebih dari 3,5 Juta, Konser Coldplay Lewat!Queen of Tears: Konflik Emosi Rumah Tangga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Mereka kerap memberikan instruksi dan ternyata Dongwook bisa mengikutinya dengan baik, karena ia juga telah berpengalaman dengan stunt.

Sedangkan untuk Kim Hyejun, ia sampai menghadiri akademi stunt sejak empat bulan sebelum masa produksi.

“Di awal, saya sempat ingin menyerah untuk pertama kalinya dalam karier saya. Sebelum serial ini, saya belum punya pengalaman dalam seni bela diri, jadi ketika mencoba berlatih action skill pun terasa sangat sulit,” ungkap  Kim Hyejun.

0 Komentar