Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs Blackbeard

One Piece Episode 1093
One Piece Episode 1093
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- One Piece episode 1093 akan memulai pertarungan besar antara Trafalgar Law dan Kaisar Laut, Blackbeard!

One Piece: Egghead Arc telah memperkenalkan Luffy dan Topi Jerami pada petualangan besar pertama mereka di pulau baru setelah meninggalkan pantai Wano, dan ternyata mereka telah mendarat di laboratorium pulau Dr. Vegapunk yang misterius.

Tapi itu bukan satu-satunya cerita yang bisa kita lihat dalam aksi saat alurnya berlanjut dengan episode baru.

Baca Juga:Jadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!Trailer Moana 2 Rilis: Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Tanggal Tayang

Akhir dari episode baru sebelumnya melihat Law menemukan kapal Blackbeard, dan episode anime berikutnya akan melihat dua kru mereka bertarung untuk pertama kalinya secara real time.

Setelah mengalahkan Kaisar di arc Negeri Wano, Law harus berhadapan dengan Kaisar lainnya karena promo untuk episode berikutnya menunjukkan bahwa kru Blackbeard telah diperkuat dengan kemampuan Buah Iblis baru sejak terakhir kali terlihat.

Cara Nonton One Piece Episode 1093

One Piece Episode 1093 berjudul “he Winner Takes All! Law vs. Blackbeard” tampaknya menggodanya seperti, “Bajak Laut Blackbeard menyergap Law! Bajak Laut Hati dibuat bingung dengan kekuatan berbahaya perwira tinggi mereka, tapi mereka melawan! Pertarungan tanpa kompromi memperebutkan Road Ponegliff kini terjadi! Siapa yang akan tertawa terakhir?!”

Tayang perdana di Jepang pada hari Minggu, 11 Februari (dan Sabtu, 10 Februari secara internasional), One Piece Episode 1093 akan streaming dengan Crunchyroll dan Netflix.

Pertarungan Law dengan Blackbeard hanyalah salah satu pertarungan besar yang dijadwalkan untuk arc ini, jadi sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengikuti semua episode di arc baru yang sejauh ini streaming dengan Crunchyroll dan Netflix.

 

0 Komentar