Trailer Moana 2 Rilis: Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Tanggal Tayang

Moana 2
Moana 2
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Trailer Moana 2 yang menjadi sekuel dari animasi klasik tahun 2016 sudah rilis. Disney mengumumkan film keluarga ini akan tayang pada 2024 ini.

Pada season pertamanya, film Moana dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Auliʻi Cravalho telah menjadi tontonan utama keluarga sejak saat itu.

Melalui Moana, Disney meraup lebih dari $682 juta di box office global (£685 juta bila disesuaikan dengan inflasi) dan merupakan salah satu film terbesar tahun 2016.

Jadi mari kita bahas tentang Moana 2.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Cianjur Besok, 10 Februari 2024: Ada Pasutri GajeCara Nonton Spy x Family Code: White yang Tayang Februari 2024

Sinopsis Moana 2

Dalam film sekuelnya ini, Moana akan kembali berpetualang di laut usai menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya.

Ia akan dibantu oleh Maui dan kelompok pelaut dari karakter yang baru, menyiapkan pelayaran yang jauh menuju laut di Oseania.

Dalam trailer tersebut, Moana terlihat berjalan ke pantai pulau terpencil dan memungut cangkang besar, sebelum meniupnya untuk memanggil orang lain di area tersebut.

Perjalanannya ini tentu saja akan membawanya memasuki perairan yang misterius, berbahaya dan telah lama menghilang dari pantauan. Apa yang akan Moana dan Maui temukan di sana?

Daftar Pemain

Auli’i Carvalho akan kembali sebagai Moana. Aktris Amerika berusia 23 tahun ini terakhir kali terlihat berperan sebagai Janis dalam remake Mean Girls yang dirilis di bioskop pada Januari 2024.

Selain Moana, para penggemar juga mengharapkan kembalinya Dwayne Johnson sebagai setengah dewa Maui, dan tampaknya keinginan mereka akan terkabul, dengan The Rock diperkirakan akan kembali untuk sekuelnya.

Di luar dua karakter utama, tampaknya Alan Tudyk akan mengulangi perannya sebagai Heihei, burung peliharaan Moana yang kikuk dan membawa malapetaka dari aslinya, sementara babi peliharaan Pua juga akan muncul.

Baca Juga:5 Destinasi Wisata Cianjur Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Libur Imlek3 Film Horor yang Tayang di Bioskop XXI Cianjur Pekan Ini

Moana 2 juga diperkirakan akan memperkenalkan beberapa karakter baru, yang hanya dikenal sebagai ‘pelaut baru’, tetapi sejauh ini belum ada yang diumumkan untuk memainkannya.

Satu orang yang tidak akan kembali adalah Lin Manuel Miranda, yang menulis soundtrack Moana, termasuk lagu How Far I’ll Go dan You’re Welcome.

Sebagai gantinya, komposer Musik Bridgerton Tidak Resmi Abigail Barlow dan pianis Emily Bear ditugaskan untuk menulis lagu untuk Moana 2.

0 Komentar