Jadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!

Film Munkar di Bioskop Cianjur
Film Munkar di Bioskop Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Film bergenre horor yang viral di TikTok berjudul Munkar kini sudah tayang di bioskop. Lalu bagaimana jadwal tayang film Munkar di bioskop Cianjur?

Bioskop XXI Cianjur yang berlokasi di Citimall akan menayangkan berbagai film, selain Munkar adapula judul lainnya seperti Pasutri gaje, Kereta Berdarah, hingga Kupu-Kupu Kertas.

Film-film tersebut memiliki jam tayang berbeda. Jika kamu mau menonton Munkar, sebaiknya simak terlebih dahulu informasi berikut ini.

Baca Juga:Trailer Moana 2 Rilis: Berikut Sinopsis, Daftar Pemain dan Tanggal TayangJadwal Bioskop Cianjur Besok, 10 Februari 2024: Ada Pasutri Gaje

Tentang Film Munkar

Film Munkar diangkat dari urban legend tentang seorang santriwati di Lamongan, Jawa Timur, bernama Herlina yang mendapat perundungan oleh teman-temannya.

Herlina yang frustasi dengan perundungan, akhirnya memutuskan untuk kabur dari pondok pesantren, namun dalam perjalanan pulangnya, ia ditabrak mobil hingga meninggal dunia.

Anehnya, sosok Herlina yang sudah dinyatakan meninggal dunia itu kembali ke pondok pesantren. Lantas, arwahnya yang mendendam menghantui seluruh santriwati yang ada di sana.

Jadwal Tayang:

  • 13:00
  • 14:45
  • 16:30

Kategori Penonton: 13 Tahun ke atas

Durasi: 87 menit

Harga Tiket : Rp 55.000

Film Horor yang Sedang Tayang di Bioskop Cianjur

Selain film Munkar, ada juga judul lain dengan genre yang sama sedang tayang di bioskop Cianjur. Berikut daftarnya:

Baghead

Berkisah tentang Iris (Freya Allan) seorang wanita muda yang diwarisi sebuah sebuah pub kumuh oleh sang ayah yang telah lama tidak bertemu.

Tanpa dia ketahui, dia pindah dan tinggal di pub tersebut hanya untuk menemukan rahasia kelam di ruang bawah tanah bernama “Baghead”.

Baghead merupakan makhluk yang bisa berubah wujud, yang memungkinkan orang yang berkomunikasi dengannya untuk berbicara dengan orang-orang tercinta yang telah tiada, namun dengan konsekuensi yang sangat berat.

Jadwal Tayang

  • 18:45
  • 20:35

Kategori Penonton: 17 Tahun ke atas

Durasi: 95 menit

Harga tiket: 55.000

Baca Juga:Cara Nonton Spy x Family Code: White yang Tayang Februari 20245 Destinasi Wisata Cianjur Terbaru yang Tak Boleh Dilewatkan Saat Libur Imlek

Kereta Berdarah

Purnama (Hana Malasan) mengajak adiknya, Kembang (Zara Leola), untuk berlibur ke resort alam baru di tempat terpencil. Mereka akan menumpangi kereta khusus yang melayani perjalanan ke resort tersebut.

Awalnya, mereka tidak menyadari sesuatu yang tidak beres terjadi di dalam kereta. Namun seiring berjalannya waktu, serangkaian teror dan misteri timbul.

0 Komentar