5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!

Drama China Romantis Imlek
Drama China Romantis Imlek
0 Komentar

Setelah mengalami banyak insiden berbahaya, mereka berdua pun berusaha untuk bekerja sama dan saling menghargai satu sama lain. Namun siapa sangka mereka lama-lama memiliki perasaan satu sama lain dan jatuh cinta.

Tonton DISINI untuk mengetahui alur kisahnya.

Drama China Romantis Imlek

3. Please Feel at Ease Mr. Ling

Ketiga, Please Feel at Ease Mr Ling yang diadaptasi dari novel web berjudul I Accidentally Picked Up a President karya Chun Feng Yi Du, drama ini mengisahkan dinamikan hubungan antara seorang wanita pengantar barang bernama Gu An Xin (Zhao Lu Si) dengan seorang CEO tampan, Ling Yue (Terry Liu).

Suatu ketika, Ling Yue mengalami kecelakaan fatal dan dibawa ke rumah sakit oleh Gu An Xin. Ling Yue mengalami luka parah yang menyebabkan amnesia, dan terungkap bahwa kecelakaannya terjadi setelah persaingan di tempat kerjanya.

Baca Juga:Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs BlackbeardJadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!

Gu An Xin yang tidak tega meninggalkannya di rumah sakit, mengajak Ling Yue untuk tinggal sementara di rumahnya. Seiring berjalannya waktu, keduanya, yang tinggal dalam satu atap ini, semakin dekat. Hubungan mereka pun perlahan berubah menumbuhkan benih-benih cinta.

Penasaran dengan romantika Ling Yue dan Gu An Xin? Tonton selengkapnya DISINI

4. Immortal Samsara

Yan Dan adalah satu-satunya keturunan suku kuno, kalajengking berdaun empat. Sejak zaman kuno, seluruh tubuhnya telah menjadi harta karun pengobatan.

Dia dan saudara kembarnya Zhixi mampu berkultivasi menjadi bentuk manusia di Pesta Ibu Suri seratus tahun sebelumnya dan menghadapi cobaan terbesar dalam hidupnya – cobaan cinta.

Dia jatuh cinta pada Lord Ying Yuan tetapi harus menghabiskan 800 tahun berikutnya untuk melupakannya. Namun, saat ini, Yu Mo tiba-tiba memasuki hidupnya, dan menjadi pendukung besarnya.

Setiap hari, Yu Mo mengajak Yan Dan keluar untuk melakukan perbuatan baik.

Suatu hari ketika mereka menghukum kejahatan, mereka bertemu dengan reinkarnasi Lord Ying Yuan saat ini, Tang Zhou, yang saat ini menjadi pemburu iblis. Mereka membantu Tang Zhou mencari empat artefak kuno, dan juga menemukan rahasia misterius.

0 Komentar