6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana

drama China keluarga untuk Imlek
drama China keluarga untuk Imlek
0 Komentar

5. All Is Well (2019)

Semuanya berantakan setelah kematian ibu pemimpin keluarga Su dan setelah “menderita” begitu lama di bawah istrinya, Su Da Qiang yang lemah dan egois mulai ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya dan sering meminta mereka untuk memenuhi permintaan yang paling tidak masuk akal.

Kakak laki-laki tertua yang berbakti, Su Ming Zhe, kembali dari luar negeri untuk mencoba menyelesaikan masalah keluarganya, namun hancur karena tekanan dan menjadi terpisah secara emosional dari istrinya Wu Fei dan putrinya.

Kakak kedua Su Ming Cheng adalah anak laki-laki yang sombong, serakah, dan manja yang memiliki hubungan tegang dengan istrinya Zhu Li. Putri bungsu Su Ming Yu selalu menjadi anak yang paling tidak disayangi, dan meski enggan terlibat dalam kekacauan, dia menjadi kunci untuk menyatukan kembali semua orang.

Baca Juga:5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs Blackbeard

Drama China Keluarga

6. The Little Nyonya (2020)

Sebuah cerita yang berlatar tahun 1930-an, drama ini berkisah tentang beberapa generasi keluarga kaya Tionghoa kelahiran Selat di Malaka, dan berkisar pada perseteruan yang mengelilinginya.

Yue Niang, seorang Nyonya yang berkemauan keras menolak untuk diserahkan ke status rendahan dalam hidupnya dan bertekad untuk mengubah nasibnya, akhirnya berhasil sebagai seorang pengusaha wanita.

Nah itulah informasi mengenai drama china keluarga yang bisa ditonton saat momen liburan Imlek bisa menjadi hiburan yang menyenangkan dan menghangatkan suasana.

0 Komentar