6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana

drama China keluarga untuk Imlek
drama China keluarga untuk Imlek
0 Komentar

Bahkan di pernikahannya, yang seharusnya menjadi salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya, Xing Fu terpaksa menghadapi banyak rasa malu setelah saudara perempuannya, He Xing Yun (Zhang Ke Ying) mengalami penghinaan yang tidak terduga.

Lebih buruk lagi, putra kepala desa, Wan Chuan Jia (Cao Zheng) terluka sehingga dia tidak disukai oleh kepala desa, Wan Shang Tang (Liu Wei).

Meskipun terjadi kekacauan tak terduga di pernikahannya, Xing Fu menjalani kehidupan barunya dengan bahagia bersama suaminya, Wang Qing Lai (Tang Zeng).

Baca Juga:5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs Blackbeard

Sayangnya, kebahagiaan mereka segera terganggu setelah sebuah pabrik produk perawatan kesehatan baru pindah ke kota dan segera mengambil alih tanah milik mertuanya.

Menolak menyerahkan tanah tanpa perlawanan, Xing Fu memutuskan untuk bekerja sama dengan Shang Tang untuk menuntut pemilik pabrik ke pengadilan. Sayangnya, hal-hal tidak menguntungkan mereka. Pada akhirnya terpaksa pindah ke kota untuk mencari pekerjaan, Xing Fu melakukan yang terbaik yang dia bisa, tetapi perjuangan hidup di kota terbukti terlalu berat bagi wanita kota kecil ini.

Kembali ke desanya, Xing Fu bertekad melakukan apa pun untuk mewujudkan kehidupan yang ia impikan, tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk seluruh desanya. Akankah perjuangan yang dia hadapi pada akhirnya membawanya pada kebahagiaan yang tampaknya telah ditakdirkan untuknya?

4. NEW LIFE BEGINS (2022)

Karena pemilihan pernikahan, gadis-gadis dari seluruh dunia berkumpul di Xin Chuan. Yin Zheng, salah satu dari enam tuan muda Xin Chuan, yang tidak menonjolkan diri, dan Li Wei, yang hanya ingin bekerja keras dan tidak terpilih, hidup nyaman di kampung halaman ini.

Mereka tiba-tiba menjalin hubungan, dan, bersama-sama, memulai hidup baru di mana mereka menghadapi berbagai situasi dan saling melengkapi dalam mengatasinya.

Saat Yin Zheng mendirikan kantor pemerintahan dan pergi ke pengadilan, keduanya secara bertahap mengembangkan selera yang sama saat hati mereka menjadi selaras.

Mereka berbagi tiga kali makan dan empat musim bersama, dan tumbuh bersama saudara dan saudari lain dengan kepribadian dan nasib berbeda, menjalani kehidupan sehari-hari yang hangat sebagai keluarga Xin Chuan bersama.

0 Komentar