5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa

Drama China Spesial Imlek
5 Drama China Spesial Imlek
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Deretan film China spesial Imlek ini bisa jadi pilihan hiburan untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat.

Sejumlah film ini memiliki beragam genre yang bisa disaksikan dari rumah melalui layanan platform streaming.

Pilihan film china spesial Imlek yang akan Cianjur Ekspres rekomendasikan ada yang rilis tahun lalu namun masih layak untuk ditonton.

Baca Juga:5 Film China Imlek Netflix 2024: Ada All These Years Hingga Yesterday Once More10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!

Selain menghibur, film-film tersebut juga memiliki nilai-nilai tradisi yang kuat. Penasaran apa saja? Simak ulasannya sampai habis ya!

5 Drama China Spesial Imlek 

MEET YOURSELF (2023)

Film ini mengikuti kisah Xu Hong Dao yang bekerja di bidang perhotelan yang terletak di kota. Hong Dao mengalami sebuah peristiwa yang membuat dirinya berhenti bekerja dan ingin pindah ke desa, hal itu disebabkan sahabat dekatnya meninggal dunia.

Karena tidak memiliki pekerjaan lagi, dirinya mulai mengikuti pekerjaan yang biasa dilakukan oleh orang-orang desa. Pekerjaan itu adalah bertani di kota Yun Miao, namun itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Hingga dirinya bertemu dengan seorang laki-laki bernama Xie Zhi Yao yang juga ternyata baru pindah dari kota ke desa ini. Pertemuan mereka awalnya hanya ingin saling membantu, Hong Dao ternyata memiliki bakat untuk meningkatkan pariwisata di desa kampung halaman Xie Zhi Yao.

Hingga akhirnya mereka semakin dekat dan menyukai satu sama lain.

THE STORY OF XING FU (2022)

Memiliki nama yang berarti “kebahagiaan”, orang mungkin menduga bahwa kehidupan He Xing Fu (Zhao Li Ying) hanya akan penuh dengan kegembiraan.

Sayangnya, seperti kebanyakan dari kita, kehidupan Xing Fu dipenuhi dengan beberapa pasang surut yang membawa banyak momen duka dan kegembiraan.

Bahkan di pernikahannya, yang seharusnya menjadi salah satu hari paling bahagia dalam hidupnya, Xing Fu terpaksa menghadapi banyak rasa malu setelah saudara perempuannya, He Xing Yun (Zhang Ke Ying) mengalami penghinaan yang tidak terduga.

Baca Juga:6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!

Lebih buruk lagi, putra kepala desa, Wan Chuan Jia (Cao Zheng) terluka sehingga dia tidak disukai oleh kepala desa, Wan Shang Tang (Liu Wei).

0 Komentar