5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa

Drama China Spesial Imlek
5 Drama China Spesial Imlek
0 Komentar

Meskipun terjadi kekacauan tak terduga di pernikahannya, Xing Fu menjalani kehidupan barunya dengan bahagia bersama suaminya, Wang Qing Lai (Tang Zeng).

NICE VIEW

Nice View menceritakan seorang pemuda bernama Jing Hao (Jackson Yee) yang pulang ke Shenzhen untuk tinggal bersama adiknya. Kakak beradik itu kemudian menjalani kehidupan yang hangat, tetapi terasa sulit.

Ujian datang ketika Jing Hao harus menanggung biaya operasi adiknya yang tinggi. Secara kebetulan, dia mendapat kesempatan itu dan berpikir kehidupan yang lebih baik akan segera datang.

Baca Juga:5 Film China Imlek Netflix 2024: Ada All These Years Hingga Yesterday Once More10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!

Namun, harapan itu patah ketika Jing Hao justru menderita kerugian besar. Ia pun kini berhadapan dengan tekanan karena uang dan waktu yang terus menipis.

LI MING SHI FEN JIAN

Di kota yang damai, ketenangan dirusak oleh Li Xin, seorang wanita luar kota. Kedatangannya tak hanya membawa gosip, tapi juga tak lepas dari kasus pembunuhan berantai.

Lin Zang, seorang pria luar kota, mengatakan bahwa ketika kegelapan terkena sinar matahari, tidak ada seorang pun yang bisa lolos dari hukuman hukum.

ALL IS WELL

Semuanya berantakan setelah kematian ibu pemimpin keluarga Su dan setelah “menderita” begitu lama di bawah istrinya, Su Da Qiang yang lemah dan egois mulai ikut campur dalam kehidupan anak-anaknya dan sering meminta mereka untuk memenuhi permintaan yang paling tidak masuk akal.

Kakak laki-laki tertua yang berbakti, Su Ming Zhe, kembali dari luar negeri untuk mencoba menyelesaikan masalah keluarganya, namun hancur karena tekanan dan menjadi terpisah secara emosional dari istrinya Wu Fei dan putrinya.

Kakak kedua Su Ming Cheng adalah anak laki-laki yang sombong, serakah, dan manja yang memiliki hubungan tegang dengan istrinya Zhu Li. Putri bungsu Su Ming Yu selalu menjadi anak yang paling tidak disayangi, dan meski enggan terlibat dalam kekacauan, dia menjadi kunci untuk menyatukan kembali semua orang.

Demikian informasi mengenai drama China spesial Imlek 2024. Selamat menonton!

0 Komentar