Nonton Solo Leveling Episode 6 Sub Indo Rilis 11 Februari 2024, Debut Hwang Dongsoo!

Solo Leveling episode 6
Solo Leveling episode 6
0 Komentar

Meskipun pemirsa mungkin bingung tentang identitas pria tersebut dan bertanya-tanya apakah dia memainkan peran penting dalam cerita, pembaca manhwa sangat menyadari bahwa pria tersebut tidak lain adalah Pemburu S-Rank yang terkenal kejam, Hwang Dongsoo.

Dongsoo diturunkan menjadi adik dari Hwang Dongsuk, yang menemui ajalnya di tangan Jin-Woo dalam Solo Leveling episode 6 yang baru-baru ini dirilis. Dongsoo awalnya adalah Hunter S-Rank Korea, yang kemudian meninggalkan negaranya dan pindah ke Amerika. Karena alasan ini, dia dibenci oleh saudaranya, Dongsuk, sampai akhir.

Dongsoo adalah antagonis kecil yang berulang dalam seri Solo Leveling. Setelah mengetahui kematian saudaranya, dia menjadi marah dan menyimpulkan bahwa orang yang kemungkinan besar membunuh saudaranya adalah Jin-Woo. Karena itu, dia segera meninggalkan Amerika dan kembali ke tanah airnya untuk memburu dan membunuh Jin-Woo.

Baca Juga:Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL Usai Ditinggal Orang Tersayang: Make Up on Poin Jadi Sorotan3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan

Sepanjang cerita, Hwang Dongsoo digambarkan sebagai individu yang mementingkan diri sendiri, egois, dan suka membunuh, yang kurang menghargai kehidupan manusia. Satu-satunya kesamaan yang dia miliki dengan saudaranya mungkin adalah kesombongan dan sifat sosiopat mereka.

Dia sangat membenci karena membunuh saudaranya dan tanpa henti mengejarnya sepanjang cerita untuk membalas dendam. Namun, pada saat dia berhasil menghadapi Jin-Woo secara langsung, Jin-Woo telah menjadi sangat kuat, sampai pada titik di mana dia benar-benar mengalahkan Dongsoo dan membuatnya kewalahan dengan relatif mudah.

Meski hanya muncul sebentar di Solo Leveling episode 6, debut Hwang Dongsoo telah menuai kehebohan di kalangan pembaca manhwa. Para penggemar sekarang sangat ingin melihat kisahnya disempurnakan di episode anime mendatang.

 

0 Komentar