3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan

3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara
3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Peristiwa kematian Dante putra tunggal Tamara Tyasmara dengan Angger Dimas masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Hingga artikel ini ditulis tagar #Dante masih berderet di jajaran trending topik X (dulu Twitter). Sejumlah netizen bahkan ramai-ramai membuat cuitan dengan bunyi #justicefordante.

Kasus kematian Dante telah terungkap, Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara telah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga:5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa

Diketahui Yudha adalah orang yang berada di lokasi kejadian bersama Dante. Sebab saat itu, Tamara menitipkan putranya pada sang kekasih.

Dalam rekaman CCTV yang disaksikan kepada publik, terlihat Yudha berkali-kali membenamkan kepada Dante.

Meski begitu, netizen masih menerka-nerka fakta sebenarnya. Sebab banyak yang menilai ada hal-hal janggal terjadi, termasuk dugaan terhadap ibu Dante, Tamara Tyasmara.

Lantas apa saja misteri kematian Dante? Simak selengkapnya.

3 Misteri Kematian Dante

1. Tamara Tyasmara Dihujat

Alih-alih mendapat empati, Tamara Tyasmara justru dicibir netizen karena dianggap tidak berduka setelah putranya meninggal dunia.

Pasalnya potret dirinya bersama para pelayat beredar luas di media sosial. Terlihat Tamara berpose bersama teman-temannya di depan karangan bunga dengan wajah penuh senyum ke arah kamera.

“Kita bisa membedakan mana yang terpaksa senyum saat hati memang sedang hancur dan menangis sama mana yang memang benaran senyum,” kata akun X @selp*****

“Gak habis pikir anaknya meninggal belum jelas juga knapa, emaknya Alm. Dante masih bisa dandan blow rambut outfitnya kek lgi lebaran senyam senyum juga” kata @sc*****

Baca Juga:5 Film China Imlek Netflix 2024: Ada All These Years Hingga Yesterday Once More10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!

Sindiran serupa juga dilontarkan akun @beau***** “Ibu mana yang masih bisa dandan, curly rambut, pke make up, dan tersenyum cerah saat anaknya meninggal. Agak laen gue liat”

Diketahui Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas meninggal dunia pada 27 Januari 2024. 

2. Dante Bilang Tidak Ingin Berenang

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Angger Dimas, ayah kandung Dante. Sebelumnya bocah berusia 6 tahun itu memang enggan untuk berenang.

Satu bulan sebelum kejadian, Dante memberi isyarat kepada sang ayah untuk memberitahu kepada mamanya agar tidak berenang.

0 Komentar