3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan

3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara
3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara
0 Komentar

“Ketemu sama saya sebulan terakhir, emang engga mau renang. Tolong bilang ke mama.” kata Angger Dimas dikutip dari akun TikTok MantraNews.

3. Keluarga Yudha Beri Pembelaan

Pihak keluarga dari tersangka Yudha Arfandi tidak terima bahwa kekasih dari Tamara Tyasmara itu ditetapkan menjadi tersangka sepenuhnya atas kasus meninggalkan Dante.

Sebuah akun bernama @svrramadhani mengungkap kedekatan Yudha dengan Dante,

“Akhirnya keluarga mengizinkan untuk speak up, kami pihak keluarga berhak untuk memberikan pembelaan. Selama ini kami diam hanya untuk menjaga reputasi anda @tamaratyasmara dengan harapan bisa lebih speak up, bmna bonding antara abang saya dan anak anda,” ungkap keluarga Yudha Arfandi.

Baca Juga:5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa

Disebut pula jika rumah tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara belum selesai. Padahal keduanya dikabarkan sudah bercerai sejak 2021 lalu.

“Tolong yah mas @nggerdimas, jan karna masalah rumah tangga ada yang belum selesai, abang saya memang lalai, tapi bukan PEMBUNUH!,” tulis pembelaan keluarga Yudha Arfandi.

Pihak keluarga bersikukuh bahwa Yudha Arfandi tidak ada niatan untuk menghilangkan nyawa anak Tamara Tyasmara. Keluarganya menilai bahwa Yudha hanya difitnah.

“Video ini fitnah Ya Allah. Video yang akurat CCTV dari sisi depan itu ditahan pihak kepolisian, abang saya benar-benar difitnah,” 

Bahkan pihak keluarga Yudha menilai justru Tamara yang telah lalai memberi pengawasan terhadap putranya, Dante.

“Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya,” 

 

0 Komentar