Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL Usai Ditinggal Orang Tersayang: Make Up on Poin Jadi Sorotan

Netizen bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL
Netizen bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Kabar meninggalnya putra tunggal dari selebritis Tamara Tyasmara masih menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Bukan tanpa sebab, Dante meninggal usai ditemani berenang bersama kekasih sang ibu di sebuah kolam renang di kawasan Jakarta Timur.

Hasil penyidikan mengungkap jika Yudha Arfandi, kekasih dari Tamara Tyasmara-lah yang menyebabkan tewasnya Dante.

Baca Juga:3 Misteri Kematian Dante Anak Tamara Tyasmara: Wajah Sumringah Sang Ibu Jadi Sorotan5 Masa Lalu Yudha Arfandi Kekasih Tamara Tyasmara: Keroyok Rizki Billar, Ancam Bunuh Ibu Dante

Dalam rekaman CCTV, terlihat Yudha menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali. Kini dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Netizen Bandingkan Tamara Tyasmara dan BCL

Diketahui Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas meninggal dunia pada 27 Januari 2024. 

Alih-alih mendapat empati, Tamara Tyasmara justru dicibir netizen karena dianggap tidak berduka setelah putranya meninggal dunia.

Pasalnya potret dirinya bersama para pelayat beredar luas di media sosial. Terlihat Tamara berpose bersama teman-temannya di depan karangan bunga dengan wajah penuh senyum ke arah kamera.

“Kita bisa membedakan mana yang terpaksa senyum saat hati memang sedang hancur dan menangis sama mana yang memang benaran senyum,” kata akun X @selp*****

“Gak habis pikir anaknya meninggal belum jelas juga knapa, emaknya Alm. Dante masih bisa dandan blow rambut outfitnya kek lgi lebaran senyam senyum juga” kata @sc*****

Sindiran serupa juga dilontarkan akun @beau***** “Ibu mana yang masih bisa dandan, curly rambut, pke make up, dan tersenyum cerah saat anaknya meninggal. Agak laen gue liat”

Baca Juga:5 Drama China Spesial Imlek Berbagai Genre, Bisa Ditonton Anak Hingga Dewasa5 Film China Imlek Netflix 2024: Ada All These Years Hingga Yesterday Once More

Adapula yang membandingkan Tamara Tyasmara dengan BCL, sebab keduanya dinilai berbeda saat menghadapi kepergian orang terkasihnya.

Netizen menilai BCL tampak lebih terpuruk saat kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair hingga mata sembapnya masih tampak terlihat.

“Masih inget gimana wajah bcl pas ditinggal ashraf, sembab. Ini malah on point bgt kaya lebaran” kata akun @rin****

Hal serupa juga dilontarkan oleh netizen lainnya, “bahkan orang orang disekitarnya juga vibe nya tetep raut wajah berduka. Merasa kehilangan juga”

“Baru aja mau bandingin sama BCL, BCL bahkan sampe off ig beberapa Minggu” timpal yang lain.

0 Komentar