10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!

Film Kolosal China untuk Imlek
Film Kolosal China untuk Imlek
0 Komentar

Tidak ingin menyerah, Huo kerap mencuri-curi kesempatan untuk menonton latihan silat murid-murid ayahnya. Lalu secara diam-diam ia mulai berlatih silat ditemani oleh sahabatnya.

Huo Yuanjia terinspirasi dari ayahnya untuk menjadi pesilat hebat. Setelah dewasa Huo tumbuh menjadi seorang petarung hebat tetapi sombong.

Ia bertekad untuk menjaga nama baik keluarganya sebagai ahli bela diri.  Huo kerap menentang jagoan-jagoan silat di kotanya dan mengalahkannya. Oleh sebab itu, Huo menjadi idola silat di tempat ia tinggal dan memiliki banyak pengikut seperti ayahnya dulu.

Baca Juga:6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!

Film China Kolosal untuk Temani Imlek

4. Dragon Blade

Ketika pemimpin Romawi yang korup, Tiberius, tiba dengan pasukan raksasa untuk mengklaim Jalur Sutra, Huo An dan kelompok pejuang terlatihnya bekerja sama dengan legiun elit tentara Romawi yang membelot yang dipimpin oleh Jenderal Lucius untuk menjaga keseimbangan kekuasaan di wilayah tersebut.

Untuk melindungi negaranya dan teman-teman barunya, Huo An mengumpulkan para pejuang dari tiga puluh enam negara etnis untuk melawan Tiberius dalam pertempuran epik yang luar biasa.

5. The Assassin

Film ini mengisahkan kehidupan Nie Yinniang, putri dari seorang jenderal yang diserahkan pada seorang biarawati.

Tumbuh jadi seorang pembunuh, ia malah dituduh membunuh seorang gubernur yang kejam dan korup. Telah gagal menjalankan tugasnya, gadis ini dikirim oleh majikannya ke tanah kelahirannya. Tapi kedatangannya memiliki tugas, yaitu untuk membunuh pria yang akan dijodohkan dengannya.

6. Shadow

Di sebuah kerajaan yang diperintah oleh seorang raja yang muda dan tidak dapat diprediksi, sang komandan militer memiliki senjata rahasia: sebuah bayangan, seorang yang mirip yang dapat menipu musuh-musuhnya dan sang Raja sendiri.

Sekarang dia harus menggunakan senjata ini dalam rencana rumit yang akan membawa rakyatnya menuju kemenangan dalam perang yang tidak diinginkan Raja.

7. The Grandmaster

Mengisahkan tentang Wing Chun Ip Man, The Grandmaster mengambil latar kehidupan 1930-an. Di mana, kehidupan Ip Man terganggu dengan hadirnya grandmaster Wudang Boxing dari China.

Baca Juga:Spoiler One Piece Episode 1093: Pertarungan Hypes Law vs BlackbeardJadwal Film Munkar di Bioskop Cianjur Februari 2024, Segini Harga Tiketnya!

Film ini juga akan mengeksplor bagaimana keluarga Ip Man bangkit dari pasca perang China-Jepang, hingga mengungsi ke Hong Kong.

0 Komentar