10 Film Kolosal China untuk Temani Imlek, Bikin Melek Sejarah!

Film Kolosal China untuk Imlek
Film Kolosal China untuk Imlek
0 Komentar

Film Kolosal China untuk Temani Imlek

8. Curse of the Golden Flower

Pada masa Dinasti Tang di Tiongkok, kaisar mengambil putri dari provinsi tetangga sebagai istri. Dia telah memberinya dua putra dan membesarkan anak sulungnya. Kini kendalinya atas wilayah kekuasaannya sudah lengkap, termasuk keluarga kerajaan itu sendiri.

9. Red Cliff

Saat itu Tiongkok tahun 208 M. Negara-negara saingan Shu dan Wu bergandengan tangan melawan musuh bersama mereka, Jenderal Cao Cao dari kerajaan Wei yang jahat dan ambisius, namun kalah jumlah dengan pasukannya yang berjumlah jutaan orang.

Namun dengan kepemimpinan karismatik Jenderal Zhou Yu, strategi sempurna dari sarjana Zhuge Liang, dan dukungan kaisar Sun Quan, mereka berhasil menyatakan kemenangan kecil. Meskipun Cao Cao mencemooh hal ini sebagai bukan masalah besar, hal itu menambah kemarahannya.

Baca Juga:6 Drama China Keluarga untuk Ditonton Saat Libur Imlek, Bikin Hangat Suasana5 Drama China Romantis Imlek Berikut Link Nonton, Tonton Bersama Orang Tersayang!

10. Sacrifice

Selama beberapa generasi, keluarga Zhao telah memegang kekuasaan, hingga musuh bebuyutan mereka, Tu An Gu, membantai seluruh klan, bertekad untuk menghapus pengaruh mereka selamanya.

Namun satu bayi Zhao selamat dan disembunyikan oleh Cheng Ying, dokter yang melahirkannya.

Ketika Tu An Gu mengetahui bayi tersebut melarikan diri, dia menangkap setiap bayi di kota, bersumpah untuk membunuh mereka semua kecuali bayi Zhao diserahkan. Saat tentara tiran tiba di rumah Cheng Ying, dokter yang panik menyembunyikan istrinya bersama bayi mereka sendiri sambil menyerahkan anak Zhao sebagai anaknya.

Tapi keluarganya ditemukan; bayinya dianggap sebagai pewaris Zhao dan dibunuh bersama istrinya karena menyembunyikan bayi tersebut.

Sekarang bersiap untuk membalas dendam, Cheng Ying mendaftarkan anak yatim piatu Zhao ke dalam pelayanan rumah tangga Tu An Gu, berencana untuk menggunakan dia sebagai alat balas dendam ketika dia sudah dewasa.

Demikian informasi mengenai rekomendasi film kolosal China untuk temani Imlek Kamu.***

0 Komentar