3 Fakta Menarik Drakor Death’s Game yang Dibintangi Seo In Guk

Fakta menarik drakor Death's Game
Fakta menarik drakor Death's Game
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Fakta menarik drama korea (drakor) Death’s Game yang perlu Kamu ketahui sebelum menikmati alur ceritanya yang seru.

Tayang perdana pada 15 Desember melalui layanan video streaming Prime Video, Death’s Game kini tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Sederet aktor papan atas Korea turut membintangi drama korea terbaru ini seperti  Seo In Guk, Go Yoon Jung, Park So Dam, dan masih banyak lainnya.

Baca Juga:Rekomendasi 5 Parfum Pria Rp50 Ribuan, Aroma Segar dan Tahan Lama!Spesifikasi PS5 Pro Sony Bocor, Bakal Rilis September 2024!

Penasaran bagaimana fakta menarik Drakor Death’s Game? Simak ulasannya berikut ini!

Fakta Drakor Death’s Game

1.Diangkat dari Webtoon Populer

Dalam versi webtoon, Death’s Game yang merupakan garapan Lee Wonsik dan Ggulchan ini telah dibaca sebanyak 14 juta kali dengan rating sekitar 9,74 persen.

Dengan kehadiran Death’s Game versi film ini tentunya telah lama dinanti oleh para penggemar.

2.Sinopsis Drakor Death’s Game

Death’s Game akan fokus pada cerita seorang pria bernama Choi Yi Jae. Dalam drama ini, Choi Yi Jae digambarkan sebagai seorang pengangguran yang mengalami masa sulit setelah lulus kuliah.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Choi Yi Jae menghadapi kesulitan besar dalam mencari pekerjaan. Ia harus menelan pahitnya penolakan berulang kali hingga mencapai usia tiga puluh tahun. Pacarnya, tidak mampu bertahan dalam situasi sulit tersebut, akhirnya memutuskan hubungan dengan Yi Jae dan menikah dengan orang lain.

Tidak mampu bertahan dalam tekanan kehidupan yang sulit, Choi Yi Jae memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari apartemennya. Sebelum melakukan tindakan tersebut, ia meninggalkan surat yang berisi ungkapan, “kematian hanyalah hal tidak penting yang membantuku melepaskan diri dari semua rasa sakit ini.”

Ternyata, isi surat Choi Yi Jae yang meremehkan arti kematian menyinggung Death, sang personifikasi kematian. Sebagai tanggapan, Death memberikan balasan dengan sebuah permainan yang mewajibkan Yi Jae untuk mengalami kematian sebanyak 13 kali dengan kehidupan yang berbeda.

Baca Juga:Prediksi Rocky Gerung Soal Debat Cawapres: Gibran Bisa Kalahkan Mahfud MDMalam Ini! Debat Capres tayang di Stasiun TV, Begini Alur dan Teknisnya!

Mampukah Choi Yi Jae berhasil melewati tantangan kematian yang diberikan padanya? Kita tunggu penampilan apik Seo In Guk, Park So Dam, dan Go Yoon Jung dalam kolaborasi dramatis Death’s Game.

0 Komentar