3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata

3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata
3 Lokasi Syuting Drakor yang Bisa Dijadikan Destinasi Wisata
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informais terkait tiga lokasi syuting drakor yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi destinasi wisata untuk berlibur.

Seperti yang diketahui, selain menampilkan alur cerita yang menarik, drama korea juga bisa menyegarkan mata penonton dengan pemandangan yang ada pada latar tempat syutingnya yang bagus dan cantik.

Nah, untuk mengetahui dimana saja lokasi syuting drakor yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Baca Juga:3 Drakor Komedi Romantis dengan Alur Cerita yang Ringan3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai

Lokasi Syuting Drakor Sekaligus Destinasi Wisata Populer

1. Nami Island

Nami Island sangat populer di kalangan pecinta drama Korea. Pasalnya, tempat ini telah berhasil dikenal melalui sejumlah drama populer.

Nami Island mulai banyak diminati dan menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat liburan di Korea.

2. Jeju Island

Jeju Island juga merupakan salah satu pulau yang palingg sering digunakan untuk syuting drama Korea. Sejumlah drakor menggunakan pulau ini sebagai latar tempatnya.

Pemandangan yang masih sangat alami dan cantik membuat pulau Jeju Island menjadi tempat yang wajib ada di drama Korea.

Adapun sederet drama korea yang terkenal menggunakan pulau ini sebagai latar tempatnya yaitu Secret Garden dan Princess Hour.

3. Namsan Tower

Namsan Tower juga sudah sangat sering digunakan sebagai latar tempat syuting drama korea. Hal itu dikarenakan Namsan Tower memiliki pemandangan yang sangat indah dan dianggap sebagai tempat yang romantis.

Sehingga tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Korea. Para pengunjung dapat memasang love lock dan menaiki cable car.

Baca Juga:3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis

Adapun sederet drama Korea populer yang pernah syuting di Namsan Tower adalah Boys Over Flowers, My Love From Another Star, City Hunter, dan Legend of the Blue Sea.

0 Komentar