3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai

3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai
3 Rekomendasi Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga rekomendasi drakor rom-com antara bos dan pegawai yang bisa dijadikan salah satu referensi tontonanmu.

Seperti yang diketahui, drama bergenre komedi romantis selalu menjadi pilihan terbaik untuk para penonton yang menyukai drama dengan alur cerita ringan.

Meskipun drakor rom-com antara bos dan pegawai biasanya memiliki cerita yang serupa, namun tetap dikemas berbeda.

Baca Juga:3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis

Di awal cerita akan ditampilkan perbedaan status para pemain, lalu kemudian mereka saling melengkapi kekurangan dan berakhir bahagia di episode pamungkas.

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor rom-com antara bos dan pegawai, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drakor Rom-Com Antara Bos dan Pegawai

1. King the Land

King The Land merupakan salah satu drakor rom-com antara bos dan pegawai yang cukup populer di tahun 2023 ini.

Drama King The Land mengusung genre komedi romantis dan sangat rekomended untuk ditonton. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pewaris kaya bernama Goo Won dan Cheon Sa Rang yang merupakan pegawai hotel.

Alur cerita yang tidak mudah ditebak telah berhasil membuat para penonton setia dan menyaksikan drama ini sampai akhir.

Sikap pantang menyerah dan perjuangan Goo Won dalam perang hak waris berhasil menciptakan kebahagiaan di masa sulit mereka.

2. Business Proposal

Business Proposal juga merupakan salah satu drama populer yang telah berhasil membuat para penonton terkesima.

Baca Juga:3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi

Drama ini menceritakan tentang kisah Shin Ha Ri yang bekerja di sebuah perusahaan. Dia mengalami banyak kesedihan yang mendalam karena orang yang telah lama dicintainya memiliki kekasih.

Hingga pada suatu hari, Shin Ha Ri terpaksa harus menerima tawaran sahabatnya yang bernama Jin Young SEO untuk menggantikannya dalam kencan buta.

Alangkah terkejutnya dia saat mengetahui bahwa pasangan kencan butanya adalah Kang Tae Moo, CEO dari perusahaan tempatnya bekerja.

Kang Tae Moo yang awalnya kesal dengan kencan buta, secara tiba-tiba menawarkan pernikahan pada Shin Ha Ri yang berpura-pura menjadi Jin Young Seo.

0 Komentar