3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!

3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!
3 Drakor Kisah Cinta Konglomerat, Ada yang Tayang di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga drakor kisah cinta konglomerat yang beberapa di antaranya bisa kamu tonton di platform streaming Netflix.

Tak sedikit penonton yang menyukai drakor kisah cinta konglomerat, karena drama dengan tema tersebut selalu memiliki alur cerita yang menarik.

Para penonton juga bisa menyaksikan kehidupan mewah para pemainnya. Ditambah lagi dengan adanya konflik yang tidak terduga.

Baca Juga:3 Drama Korea Bertema Horor Komedi yang Justru Kocak dan Romantis3 Drakor Bergenre Dark Comedy, Menghibur dan Menegangkan!

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga rekomendasi drakor kisah cinta konglomerat, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drakor Kisah Cinta Konglomerat

1. King The Land

King The Land merupakan salah satu drakor kisah cinta konglomerat yang cukup populer di tahun 2023 ini.

Drama King The Land mengusung genre komedi romantis dan sangat rekomended untuk ditonton. Drama ini menceritakan tentang kisah cinta seorang pewaris kaya bernama Goo Won dan Cheon Sa Rang yang merupakan pegawai hotel.

Alur cerita yang tidak mudah ditebak telah berhasil membuat para penonton setia dan menyaksikan drama ini sampai akhir.

Sikap pantang menyerah dan perjuangan Goo Won dalam perang hak waris berhasil menciptakan kebahagiaan di masa sulit mereka.

2. Reborn Rich

Reborn Rich menceritakan tentang kisah sebuah keluarga konglomerat yang memiliki asisten andalan dan terpercaya bernama Yoon Hyun Woo.

Yoon Hyun Woo telah mengetahui banyak rahasia keluarga konglomerat Soonyang Group. Namun sayang, Hyun Woo mati karena dibunuh oleh cucu dari Soonyang Group.

Baca Juga:3 Drakor Terbaru yang Menjadi Trending Topic dengan Rating Tinggi3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!

Namun siapa yang menyangka, sosok Hyun Woo bereinkarnasi menjadi cucu termuda dari keluarga Soonyang Group. Dia siap untuk membalaskan dendam pada orang yang telah membunuhnya.

3. Business Proposal

Business Proposal juga merupakan salah satu drama populer yang telah berhasil membuat para penonton terkesima.

Drama ini menceritakan tentang kisah Shin Ha Ri yang bekerja di sebuah perusahaan. Dia mengalami banyak kesedihan yang mendalam karena orang yang telah lama dicintainya memiliki kekasih.

Hingga pada suatu hari, Shin Ha Ri terpaksa harus menerima tawaran sahabatnya yang bernama Jin Young SEO untuk menggantikannya dalam kencan buta.

0 Komentar