3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!

3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!
3 Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang, Tayang di Netflix!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait tiga drakor berkisah masa pendudukan Jepang yang sangat menayayat hati. Deretan drakor di bawah ini sudah bisa kamu tonton di platform streaming Netflik.

Sebagai informasi, sebelum menjadi negara Republik yang dipimpin oleh Presiden, Korea Selatan ternyata merupakan sebuah dinasti Kerajaan.

Hingga terjadilah perang dan masa pendudukan Jepang yang membuat bentuk negara berubah. Dan kisah masa pendudukan tersebut sudah sering menjadi latar drama Korea.

Baca Juga:Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of NetflixSong Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My Demon

Untuk kamu yang tertarik melihat Korea Selatan dengan latar masa pendudukan Jepang, tiga rekomendasi drakor di bawah ini bisa menjadi salah satu referensi tontonanmu.

Drakor Berkisah Masa Pendudukan Jepang

1. Mr. Sunshine

Mr. Sunshine dibintangi oleh Lee Byung Hun yang memainkan peran sebagai Eugene Choi, serta Kim Tae Ri sebagai Go A Shin.

Drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Eung Bok. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama dalam memproduksi drama Korea Goblin dan Descendants of The Sun.

Alur cerita drama ini diawali pada masa ekspedisi Amerika Serikat ke Joseon (Korea Selatan) tahun 1871.

Seorang anak laki-laki dari Joseon menaiki kapal perang Amerika dan pergi ke Amerika. Namun setelah dewasa, dia kembali ke negara asalnya sebagai tentara Amerika.

Saat kembali ke negara asalnya, Eugene Choi jatuh hati pada sosok gadis bangsawan bernama Go Ae Shin.

2. Tale of The Nine Tailed 1938

Tale of The Nine Tailed 1938 merupakan musim kedua dari Tale of Nine Tailed. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Wook yang memainkan peran sebagai Lee Yeon.

Baca Juga:Usai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 KgSelain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton

Pada suatu hari, dia terlibat dalam sebuah kasus yang membawanya ke masa lalu, yaitu pada tahun 1938. Lee Yeon bertemu dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) lagi.

Ryu Hong Joo yang sebelumnya merupakan seorang penjaga gunung di barat, pada tahun 1938 dia menjadi seorang pemilik restoran kelas atas terbaik Myoyeongak.

Saat pertama kali bertemu, Ryu Hong Joo jatuh hati kepada Lee Yeon, namun dia tidak bisa memilikinya. Di tahun 1938 dia bertemu kembali dengan sang pujaan hati, dan itu membuatnya sangat senang.

0 Komentar