Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of Netflix

Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of Netflix
Profil Lengkap Song Kang, Aktor dengan Julukan Son Of Netflix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berikut ini akan diulas informasi terkait profil lengkap Song Kang yang merupakan salah satu aktor ternama Korea dengan julukan Son Of Netflix.

Tahun ke tahun tampaknya menjadi waktu yang paling sibuk untuk aktor muda nan tampan, Song Kang. Pasalnya, semenjak dia membintangi drakor Love Alarm sebagai Hwang Sun Oh, aktor yang satu ini terus dibanjiri dengan berbagai tawaran drama dan iklan.

Pada tahun ini saja, sudah ada beberapa drama terbarunya yang sudah ditayangkan. Untuk kamu penggemar baru aktor muda ini, wajib banget tahu profil dan perjalanan kariernya sebelum sesukses sekarang.

Baca Juga:Song Kang dan Kim Yoo Jung Beberkan Cara Bangun Chemistry di My DemonUsai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg

Nah, di bawah ini telah dirangkum profil, biodata, perjalanan karier, dan fakta menarik dari Song Kang!

Profil Lengkap Song Kang

1. Biodata umum

Nama: Song Kang (송강)

Tempat dan tanggal lahir: Suwon, 23 April 1994

Agama: Kristen

Pendidikan terakhir: Universitas Konkuk (Departemen Seni dan Film)

Golongan darah: B

Tinggi badan: 186 cm

Berat badan: 75 kg

Agensi: Namoo Actors

Pekerjaan: Aktor

Zodiak: Taurus

Instagram: songkang_b

2. Perjalanan karier

Aktor yang kerap kali dijuluki sebagai mas kupu-kupu ini memulai debutnya pada tahun 2017 dengan menjadi pemeran pendukung dalam drama The Liar and His Lover.

Pada tahun yang sama, dia juga bermain dalam sebuah drama keluarga berjudul Man in the Kitchen sebagai Kim Woo Joo.

Pada tahun 2018, aktor tampan ini menjadi MC Inkigayo bersama Mingyu SEVENTEEN dan Jung Chae Yeon DIA. Dia juga pernah menjadi cast tetap di variety show Village Survival, The Eight dan menjadi bintang tamu dalam acara Salty Tour.

Tepat pada Juli 2018, aktor kelahiran tahun 1994 ini memulai debutnya dalam dunia perfilman melalui film Beautiful Vampire.

Hingga akhirnya pada tahun 2019, dia mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama berjudul Love Alarm sebagai Hwang Sun Oh, hingga popularitasnya meningkat drastis berkat drama tersebut.

0 Komentar