Usai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg

Usai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg
Usai Syuting Drakor My Demon Berat Badan Song Kang Naik 10 Kg
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – My Demon merupakan salah satu drama Korea terbaru yang telah tayang pada Jumat (24/11/2023). Perilisan drakor ini diadakan di SBS di Mokdong, Yangcheon-gu, Seoul.

Sang sutradara, Kim Jang-han dan para pemerannya seperti Kim Yoo-jung, Song Kang, Lee Sang-yi, dan Jo Hye-joo turut menghadiri acara tersebut.

My Demon sendiri adalah drama Korea yang mengusung genre fantasi rom-com. Menceritakan tentang kisah seorang pewaris chaebol bernama Do Do-hee (Kim Yoo-jung) dan Jung Gu-won, seorang iblis yang kehilangan kekuatannya untuk sementara, hingga akhirnya dia harus menikah berdasarkan kontrak.

Baca Juga:Selain My Demon, 3 Drakor Song Kang Ini Wajib Kamu Tonton3 Drama Korea Adaptasi Webtoon yang Dibintangi Song Kang

Usai Syuting My Demon Berat Badan Song Kang Naik

Sutradara Kim Jang-han berkata, “Sepertinya drama kami memiliki lebih banyak elemen fantasi dibandingkan yang lain. Keberadaan Gu-won yang transendental mungkin telah menambahkan elemen dramatis yang signifikan ke dalam cerita. Aktor kami sebenarnya sangat imut dan cantik. Saya pikir itu cukup untuk membantu pemirsa menikmati dramanya.”

Dia pun menambahkan, “Saya pikir keempat aktor tersebut memiliki visual yang ingin saya banggakan di mana pun, saya pikir pemirsa akan menyukainya.”

Agar dapat memainkan perannya sebagai iblis yang memiliki pesona mematikan, Song Kang harus rela melakukan diet.

Dia pun berbagi, “Saya mulai berdiet dari awal karena saya pikir saya tidak pernah menunjukkan sisi itu. Karena syuting sudah berakhir, berat badanku bertambah 10kg”, ungkapnya.

Bukan hanya itu saja, Kim Yoo-jung dan Song Kang juga berencana untuk menampilkan chemistry komedi romantis yang luar biasa sebagai persembahan untuk para penonton.

Kim Yoo-jung mengaku, “Kami menjadi lebih dekat saat kami menganalisis karakter kami dan mendiskusikan naskah bersama selama syuting. Setelah secara alami merasa nyaman satu sama lain, chemistry kami berjalan sangat lancar.”

Ia juga menambahkan “Kami bersenang-senang dan banyak bercanda. Itu sebabnya selalu ada tawa di lokasi syuting dan kami sangat menikmati syutingnya”.

Baca Juga:3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo YoungAktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix

Bahkan, Song Kang juga berbicara tentang chemistry-nya dengan Kim Yoo-jung, dia mengatakan, “Dia (Kim Yoo-jung) adalah aktris senior yang hebat, tapi dia mendekati saya terlebih dahulu dan membantu saya mengatasi kekhawatiran saya dalam akting. Kami berbicara banyak tentang akting dan chemistry yang tercipta secara alami. Kami menambahkan banyak ide ke naskah selama latihan dan menciptakan banyak adegan yang menghibur.”

0 Komentar