3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo Young

3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo Young
3 Drakor Terbaru Netflix November 2023, Ada Song Kang & Park Bo Young
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Deretan drakor terbaru Netflix di bawah ini hadir dengan alur cerita yang tidak akan gagal menciptakan gebrakan di industri hiburan.

Seperti yang diketahui, Netflix selalu menghadirkan drama Korea yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Mulai dari thriller, komedi, hingga romansa dan fantasi.

Plot dan karakter yang ditampilkan pun selalu membuat para penonton ketagihan, hingga rela sampai larut malam menonton drama Korea.

Baca Juga:Aktor Tampan Song Kang akan Tampil di 2 Drakor Terbaru Netflix3 Alasan Kamu Harus Menonton Drakor My Demon di Netflix

Nah, untuk mengetahui apa saja tiga drakor terbaru Netflix November 2023, kamu dapat menyimak artikel ini hingga akhir!

Drakor Terbaru Netflix November 2023

1. Castaway Diva

Drama Korea Castaway Diva mengusung genre komedi, musik, dan romantis. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya seperti Park Eun Bin, Kim Hyo Jin, Chae Jong Hyeop, Cha Hak Yeon, dan Kim Joo Heon.

Castaway Diva menceritakan tentang kisah Mok Ha (Park Eun Bin), seorang gadis yang memiliki mimpi menjadi penyanyi terkenal.

Namun saat SMP, Mok Ha tiba-tiba menghilang dan terdampar di sebuah pulau terpencil. Tetapi dia berhasil bertahan hidup sendirian selama 15 tahun.

2. Moon In The Day

Drakor Moon In The Day mengusung genre fantasi, romantis, dan thriller. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Pyo Ye Jin, Kim Young Dae, Ohn Joo Wan, Jung Woong In, dan Lee Kyung Young.

Moon in the Day menceritakan tentang sebuah kecelakaan mobil yang fatal membuat seorang selebriti populer Han Joon-oh (Kim Young Dae) dirasuki oleh roh Do Ha.

Karakter Do Ha juga diperankan oleh Kim Young Dae). Dia merupakan seorang bangsawan Dinasti Silla yang dibunuh oleh istrinya.

Baca Juga:Fakta Menarik My Demon, Drakor Terbaru Song Kang dan Kim Yoo-jungSinopsis Drakor My Demon yang Dibintangi Song Kang dan Kim Yoo-jung

Saat roh Do Ha mengetahui kebenaran bahwa pengawal Joon-ah, Kang Young-hwa (Pyo Ye Jon) adalah reinkarnasi dari sang istri yang mengkhianatinya, Young-hwa menjadi sasaran pembalasan dendam Do Ha.

3. My Demon

Drakor terbaru Netflix My Demon mengusung genre komedi, fantasi, dan romantis. Dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Kim Yoo Jung, Song Kang, Lee Sang Yi, dan Lee Yoon Ji.

0 Komentar